Pahlawan Kemenangan Liverpool Ancam Manchester United

0
150
views

Pahlawan Kemenangan Liverpool Ancam Manchester United Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pahlawan Kemenangan Liverpool Ancam Manchester United Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pahlawan Kemenangan Liverpool Ancam Manchester United :

Jordan Henderson Liverpool 2014
Swansea – Wakil kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengeluarkan ancaman untuk Manchester United usai menjadi pahlawan kemenangan The Reds saat mengalahkan Swansea City di Stadion Liberty, Senin (16/3) waktu setempat.

Gol tunggal Henderson membuat Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas Swansea . Tambahan tiga poin membuat Liverpool saat ini hanya terpaut dua poin dari MU yang menempati peringkat empat.

Liverpool berpeluang menggeser MU dari posisi empat besar ketika menjamu The Red Devils di Anfield, Minggu (22/3). Henderson percaya diri Liverpool bisa mengatasi MU.

“Kami tidak sabar menjalani pertandingan Minggu. Kepercayaan diri kami sedang tinggi. Pertandingan akan sulit, tapi kami bermain di Anfield dan sedang percaya diri, jadi kami berharap bisa menang,” ujar Henderson kepada Sky Sports .

Henderson senang Liverpool bisa meraih kemenangan, terutama setelah The Reds bermain buruk di babak pertama ketika menghadapi Swansea. Henderson juga mengaku beruntung bisa mencetak gol kemenangan.

Henderson mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan Jordi Amat. Bermaksud mengantisipasi umpan terobosan Daniel Sturridge, bola hasil tendangan Amat justru mengenai kaki Henderson dan masuk ke gawang Swansea.

“Kami bermain mengecewakan di babak pertama. Saya mendapatkan umpan yang hebat dari Sturridge. Sedikit ada keberuntungan, tapi Anda harus berada di posisi yang benar untuk mencetak gol,” ucap Henderson.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pahlawan Kemenangan Liverpool Ancam Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pahlawan Kemenangan Liverpool Ancam Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here