Pakai Jersey Barca, Mahrez Tinggalkan Leicester?

0
76
views

Pakai Jersey Barca, Mahrez Tinggalkan Leicester? Terbaru dari Bola Liga Pakai Jersey Barca, Mahrez Tinggalkan Leicester?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pakai Jersey Barca, Mahrez Tinggalkan Leicester? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pakai Jersey Barca, Mahrez Tinggalkan Leicester? :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Peforma gemilang Riyad Mahrez musim ini membuatnya jadi pembicaraan hangat media Inggris. Baru-baru ini kemunculan gambarnya di internet memakai kostum Barcelona memanaskan kembali isu ia bakal hengkang dari Leicester.Mahrez tampil impresif hingga pekan ke-30 Liga Premier Inggris. Bersama Jamie Vardy ia mampu membawa Leicester City berada di posisi teratas tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris, bahkan banyak pihak mulai menjagokan The Foxes bisa jadi juara.Umumnya pemain bintang, Mahrez pun berulag kali dihubungkan dengan minat dari klub besar Eropa. Di bursa transfer tengah musim Januari lalu, raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan berminat untuk memboyong pemain 25 tahun ke Nou Camp musim depan.Belum lama ini beredar foto di internet yang memperlihatkan foto Mahrez tengah mengenakan jersey Barcelona. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, pun angkat bicara soal foto tersebut. Menurutnya foto tersebut sudah lama dan dimunculkan untuk memanaskan spekulasi. “Itu hanya spekulasi,” ujar Ranier seperti yang dikutip Mirror.Ketimbang membahas spekulasi masa depan Mahrez, Ranieri lebih memilih menjelaskan kondisi terkini anak asuhnya itu. Mahrez kemungkinan besar bisa diturunkan dalam laga akhir pekan kontra Newcastle United karena cedera yang dialaminya tidak parah.”Setiap pemain dalam kondisi bagus. Mahrez hanya sedikit keram, tidak ada masalah lainnya,” ia memungkasi.Dari 28 penampilannya di musim ini, ia sudah mencetak 15 gol serta 11 assist.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pakai Jersey Barca, Mahrez Tinggalkan Leicester? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pakai Jersey Barca, Mahrez Tinggalkan Leicester? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here