Paksa Neymar Memilih, Itu Tindakan Pengecut!

0
84
views

Paksa Neymar Memilih, Itu Tindakan Pengecut! Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Paksa Neymar Memilih, Itu Tindakan Pengecut!. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paksa Neymar Memilih, Itu Tindakan Pengecut! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paksa Neymar Memilih, Itu Tindakan Pengecut! :
Bola Liga

BolaLiga, Rio de Janeiro – Legenda Brasil, Ronaldo mengecam Barcelona yang memaksa Neymar memilih untuk tampil di Copa America atau Olimpiade 2016. Bagi Ronaldo, itu adalah tindakan pengecut.Neymar pernah mengungkapkan ingin bermain di Copa America (bulan Juni) dan Olimpiade (bulan Agustus). Barcelona meminta Neymar memilih satu di antara dua turnamen tersebut karena tak ingin pemainnya kekurangan waktu istirahat.Setelah menjalani musim yang panjang dan melelahkan, waktu istirahat Neymar akan sangat berkurang jika tampil di Copa America dan Olimpiade.Meski demikian, Ronaldo tak menerima alasan tersebut. Baginya, tak adil menempatkan Neymar dalam posisi untuk memilih satu di antara dua turnamen tersebut.”Situasi ini sangat sulit untuk pemain. Saya pikir memaksa pemain memilih salah satu turmanen adalah tindakan pengecut,” ujar Ronaldo, dikutip dari ESPN.Andai terpaksa memilih, Ronaldo menyarankan Neymar memilih tampil di Olimpiade karena Brasil belum pernah meraih medali emas.”Saya lebih memilih tampil di Olimpiade. Itu adalah impian lama, sesuatu yang bisa diceritakan andai Brasil memenangkan medali emas di Olimpiade,” tambahnya.Sejak melakoni debut senior bersama Brasil di tahun 2010, Neymar mencetak 46 gol dari 69 penampilan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paksa Neymar Memilih, Itu Tindakan Pengecut! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paksa Neymar Memilih, Itu Tindakan Pengecut! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here