Pangeran Ali Isyaratkan Maju Lagi ke Pemilihan Presiden FIFA

0
121
views

Pangeran Ali Isyaratkan Maju Lagi ke Pemilihan Presiden FIFA Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pangeran Ali Isyaratkan Maju Lagi ke Pemilihan Presiden FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pangeran Ali Isyaratkan Maju Lagi ke Pemilihan Presiden FIFA :

Pangeran Ali Isyaratkan Maju Lagi ke Pemilihan Presiden FIFA

Pangeran Ali bin Al Hussein menyebut keputusan mundurnya Sepp Blatter dari posisi sebagai Presiden FIFA sebagai tindakan yang tepat. Pangeran asal Yordania itu juga mengisyaratkan akan maju kembali mencalonkan diri sebagai presiden FIFA.

Keputusan mengejutkan dibuat oleh Blatter, yang memutuskan mundur setelah hanya empat hari kembali menjabat sebagai presiden FIFA. Ia beralasan tidak semua anggota FIFA mendukungnya kembali sebagai presiden.

Berbagai komentar pun muncul atas mundurnya Blatter sebagai presiden FIFA. Setelah Presiden UEFA, Michel Platini, dan Ketua FA, Greg Dyke, yang mendukung keputusan tersebut, giliran rival Blatter di Kongres FIFA, yaitu Pangeran Ali juga memberikan komentarnya.

“Itu tindakan yang tepat dari Blatter dan saya pikir kita harus melihat ke masa depan,” ujar Pangeran Ali seperti dilansir Mirror.

Ia juga mengisyaratkan akan kembali mencalonkan diri sebagai presiden FIFA, dengan mengatakan,  “Saya ada di antara asosiasi yang menginginkan perubahan termasuk untuk orang-orang yang takut melakukan perubahan. Saya akan selalu ada untuk sepak bola.”

Sebelumnya Pangeran Ali harus mengakui keunggulan Sepp Blatter pada kongres FIFA yang digelar di Zurich, Swiss, pada 28-29 Mei 2015. Ia kalah dengan 73-133  dalam pemungutan suara kongres tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pangeran Ali Isyaratkan Maju Lagi ke Pemilihan Presiden FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pangeran Ali Isyaratkan Maju Lagi ke Pemilihan Presiden FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here