Panpel Arema Temui Banyak Tiket Palsu

0
8
views

Panpel Arema Temui Banyak Tiket Palsu Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Panpel Arema Temui Banyak Tiket Palsu. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Panpel Arema Temui Banyak Tiket Palsu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Panpel Arema Temui Banyak Tiket Palsu :

Bola Liga

Panpel Arema dibuat pusing. Ribuan tiket palsu beredar saat tuan rumah Arema Cronus menjamu Persija Jakarta, dalam Torabika Soccer Championship 2016, Minggu (19/6) malam di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kepastian beredarnya tiket palsu itu disampaikan langsung Ketua Panpel Arema, Abdul Haris. Pada wartawan seusai pertandingan, pria yang pernah diskors tidak boleh mendampingi Arema bertanding selama beberapa bulan itu mengatakan, kebocoran tiket di laga Arema melawan Persija malam ini sangat tinggi.

“Kami minta masukan sekaligus meminta bantuan teman-teman media. Harus seperti apa panpel dengan kondisi banyaknya kebocoran tiket malam ini,” ungkap Haris.

Menurutnya, panpel sudah mengamankan beberapa orang penjual tiket palsu. Jumlah tiket palsu itu sangat banyak. “Ada kita temukan satu bendel tiket palsu. Kita amankan orangnya. Saat ini kita coba meminta bantuan aparat Kepolisian untuk memprosesnya,” papar Haris.

Ia melanjutkan, kebocoran tiket di laga Arema melawan Persija sangat tinggi. Panpel sendiri mengeluarkan tiket sebanyak 23.740 lembar.Tapi estimasi dan pengamatan di lapangan, seluruh tribun dan sudut stadion ternyata penuh.

“Saya sendiri heran. Teman-teman media sendiri kan juga lihat. Berapa banyak penontonnya. Estimasi kami, laga ini disaksikan 30 ribuan penonton. Terus tiket mereka itu dari mana,” kata Haris keheranan.

Dengan fakta ini, ia berharap media bisa turut membantu dan mencarikan solusi terbaik untuk mengantisipasi beredarnya tiket palsu. Panpel sendiri sudah maksimal dalam melakukan pengawasan dan mencegah beredarnya tiket palsu.

“Bentuk tiket palsu itu nyaris sama dengan yang kita keluarkan. Saat ini bukti dan beberapa orang kita serahkan ke polisi biar diusut,” pungkasnya.  (Beritajatim)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Panpel Arema Temui Banyak Tiket Palsu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Panpel Arema Temui Banyak Tiket Palsu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here