Panpel Persib Siapkan Laga Kontra New Radiant

0
241
views

Panpel Persib Siapkan Laga Kontra New Radiant Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Panpel Persib Siapkan Laga Kontra New Radiant Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Panpel Persib Siapkan Laga Kontra New Radiant : Setelah Liga Super Indonesia (LSI) ditunda, Panpel Persib yang sebelumnya sudah siap menggelar laga Persib kontra Persipura di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, kini fokus ke laga kandang Piala AFC melawan New Radiant. Pertandingan Persib kontra klub Maladewa itu dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015)

“Sejauh ini Alhamdulillah belum menemui kendala yang berarti. Untuk prosedur atau teknis antara Piala AFC dan ISL juga tidak terlalu berbeda,” kata Koordinator Umum Panpel Persib, Budi Bram Rachman di laman resmi Persib, Kamis (19/2/2015).

Ia menambahkan, tahap verifikasi stadion oleh AFC pun sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Pihaknya dituntut untuk melengkapi beberapa item pelengkap ruangan fungsional dan saat ini pun sedang dibenahi untuk memenuhi syarat AFC.

“Tiket rencana kita cetak sesuai kapasitas stadion, harga tidak berbeda dengan laga ISL. Untuk aturan di AFC ini regulasinya lebih ketat dan tidak ada toleransi, jadi kita memang harus mempersiapkannya secara matang,” ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Panpel Persib Siapkan Laga Kontra New Radiant semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Panpel Persib Siapkan Laga Kontra New Radiant bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here