Panpel Solo Sediakan 6 Ribu Tiket Laga Persija vs Mitra Kukar

0
18
views

Panpel Solo Sediakan 6 Ribu Tiket Laga Persija vs Mitra Kukar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Panpel Solo Sediakan 6 Ribu Tiket Laga Persija vs Mitra Kukar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Panpel Solo Sediakan 6 Ribu Tiket Laga Persija vs Mitra Kukar :

Bola Liga

Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo Jumat (5/8/2016) hanya mencetak 6.000 tiket.

Jumlah itu terhitung minim mengingat kapasitas Stadion Manahan mampu menampung hingga 25 ribu penonton. Ketua Panpel Heri “Gogor” Isranto menjelaskan, jumlah tiket tersebut merupakan perminaan ketua panpel Persija, Bobby Kusumahadi.

Dasarnya adalah performa tim Macan Kemayoran yang cenderung menurun hingga pekan ke-14 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Maklum, skuat ibu kota belum pernah merasakan kemenangan di tujuh laga beruntun. Hal yang sama juga durasakan di kubu Mitra Kukar dengan rincian mengalami tiga kekalahan dan empat hasil imbang. Padahal pada enam laga sebelumnya Mitra Kukar tak terkalahkan.

“Apa yang kami lakukan sesuai dengan petunjuk panpel Persija. Untuk harga tiket, tribun timur, selatan dan utara dibanderol Rp 35 ribu. Sedangkan tertutup baik VIP dan VVIP seharga Rp 100 ribu,” kata Gogor di Balai Persis, Rabu (3/8/2016).

Mitra Kukar sudah tiba di Solo siang tadi, sementara Persija baru datang Kamis (4/8/2016). Praktis jadwal uji coba lapangan Manahan baru bisa dilaksanakan Kamis pagi untuk Mitra Kukar, dan Persija sore harinya.

“Untuk suporter Persija, atribut Jakmania tetap tidak diperbolehkan. Sementara jadwal kick-off pukul 21.00 malam sesuai permintaan pemegang hak siar. Meski tiket sedikit, mudah-mudahan suporter Persija di Solo dan sekitarnya berbondong-bondong ke Manahan,” ujar Gogor.

Panpel Solo memastikan surat perizinan pertandingan dari pihak kepolisian telah didapat. Setidaknya akan ada 3.000 personel gabungan TNI dan Polri yang akan mengamankan pertandingan tersebut. Sebab ribuan The Jakmania dikabarkan merapat ke Stadion Manahan meski tanpa beratribut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Panpel Solo Sediakan 6 Ribu Tiket Laga Persija vs Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here