Pantai Gading Lolos Ke Semifinal Piala Afrika

0
184
views

Pantai Gading Lolos Ke Semifinal Piala Afrika Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pantai Gading Lolos Ke Semifinal Piala Afrika Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pantai Gading Lolos Ke Semifinal Piala Afrika :

Wilfried Bony Antar Pantai Gading ke Semifinal
Piala Afrika  – Wilfried Bony menjadi bintang Pantai Gading di babak perempatfinal Piala Afrika. Dia mencetak dua gol untuk mengantar negaranya mengalahkan Aljazair 3-1 dan melangkah masuk ke semifinal.
Bermain di Nuevo Estadio de Malabo, Malabo, Senin (2/2/2015) dinihari WIB, Bony membuka keunggulan Pantai Gading di menit 26. Namun Aljazair mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dibuat El-Arbi Hilal Soudani di menit keenam babak kedua.
Bony kembali menjadi mimpi buruk Aljazair melalui aksinya di menit 69 yang sekaligus mengubah kedudukan jadi 2-1.
Kemenangan Pantai Gading akhirnya dipastikan di menit 90 melalui pemain mereka yang merumput di Eropa. Adalah Gervinho yang golnya memberi Pantai Gading keungulan 3-1.
Ghana ke Semifinal Usai Hantam Guinea 3-0
Satu tiket ke babak semifinal yang tersisa dipegang Ghana. The Black Star meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Guinea.
Ghana meraih kemenangan dengan cukup mudah. Unggul dalam banyak hal atas sang lawan, Ghana membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan empat menit. Christian Atsu mengubah skor jadi 1-0 saat dia sukses menyambar umpan backheel yang dilepaskan Andre Ayew
Gol kedua Ghana tercipta satu menit sebelum turun minum. Baissama Sankoh berhasil memotong umpan pemain Guinea dan menyodorkan bola pada Kwesi Appiah untuk mengubah kedudukan jadi 2-0.
Gol penutup Ghana dalam laga ini tercipta di menit 61. Christian Atsu melepaskan tembakan keras dari sisi kana kotak penalti dan mengarahkan bola ke sudut atas gawang. 3-0 untuk Ghana.
Lolos ke empat besar, Ghana akan berhadapan dengan Equatorial Guinea, dalam laga yang akan digelar pada 5 Februari mendatang waktu setempat. Sementara semifinal lainnya mempertemukan Republik Demokratik Kongo dengan Pantai Gading.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pantai Gading Lolos Ke Semifinal Piala Afrika semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pantai Gading Lolos Ke Semifinal Piala Afrika bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here