Papiss Cisse Punya Satu Istri dan Dua Pacar

0
230
views

Papiss Cisse Punya Satu Istri dan Dua Pacar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Papiss Cisse Punya Satu Istri dan Dua Pacar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Papiss Cisse Punya Satu Istri dan Dua Pacar :

Papiss Cisse Punya Satu Istri dan Dua Pacar

Papiss Demba Cisse pesepakbola klub Newcastle United memiliki dua pacar Rachelle Graham dan Natalie Gibson. Cisse jmemang pandai merayu yang membuat kaum hawa luluh. Namun Pesepakbola Premier League ini yang diam-diam menikah dengan seorang bintang voli Diallo Awo.

Rachelle Graham model seksi Inggris bernama Rachelle Graham memang sejak lama menjadi pacar Cisse. Gadis cantik berusia 24 tahun dan kemesraannya juga telah disorot oleh sejumlah media Inggris.

Satu lagi pacarnya adalah pemilik studio tari Gibson, 24, setelah mereka bertemu di kasino tahun lalu. Akan tetapi pengkhianatan dilakukan pemain internasional Senegal itu dari sang kekasih. Papiss Cisse tertangkap kamera tengah mengunjungi seorang gadis berdarah Senegal bernama Diallo Awa.

Bahkan Papiss Cisse ternyata menikahi Diallo Awa di Paris tanpa sepengetahuan pacarnya, Rachelle Graham.Sontak kabarnya ini langsung menggegerkan Inggris, karena ternyata pemain berusia 30 tahun itu malah menikahi wanita lain, bukan pacarnya.

Belum ada pernyataan yang dilontarkan oleh Papiss Cisse terkait terkuaknya foto-foto pernikahannya dengan Diallo Awa yang diketahui seorang atlet bola voli. Cisse juga menegaskan dia tidak punya pacar ketika ia menikah Awa.

Ternyata, ini bukan cerita kontroversial pertama yang dihasilkan oleh pemain Newcastle United untuk urusan wanita. Sebelumnya, gelandang The Magpies, Cheick Tiote, diketahui memiliki dua orang istri.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Papiss Cisse Punya Satu Istri dan Dua Pacar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Papiss Cisse Punya Satu Istri dan Dua Pacar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here