Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Rafa Benitez?

0
100
views

Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Rafa Benitez? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Rafa Benitez? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Rafa Benitez? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Rafa Benitez? :
Bola Liga

Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Rafa BenitezRumor tak sedap menghampiri Real Madrid usai mengalami kekalahan dari Sevilla, akhir pekan lalu. Kabarnya, para pemain Madrid mulai berani melawan perintah pelatih Rafael Benitez.

Sergio Ramos dan kawan-kawan diberitakan beradu argumen dengan Benitez usai Madrid dipermalukan Sevilla dengan skor 2-3. Mereka disebut-sebut merasa tak puas dengan pilihan taktik dan strategi Benitez.

Tentunya, situasi seperti ini tak menguntungkan bagi Los Blancos. Apalagi mereka akan menghadapi Barcelona pada 21 November 2015 dalam laga bertajuk El Clasico.

Isu miring ini langsung ditanggapi oleh bek Madrid, Nacho Fernandez. Menurut Nacho, pemberitaan yang menyebutkan adanya perpecahan di dalam skuad Madrid adalah bohong.

“Kami cuma kalah di satu laga dan semua pemberitaan buruk itu adalah bohong. Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Nacho seperti dilansir Soccerway.

“Jelang El Clasico, kami baik-baik saja. Semua hal buruk sudah dilupakan. Dan kami cukup percaya diri demi meraih pertandingan yang baik,” lanjutnya.

Kekalahan dari Sevilla memang menjadi momentum buruk bagi Madrid. Dengan hasil tersebut, Madrid harus rela tergusur dari pucuk klasemen. Sementara ini, Barca yang menguasai klasemen La Liga dengan keunggulan 3 angka atas Madrid.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Rafa Benitez? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Rafa Benitez? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here