Paraguay Berbagi Poin dengan Juara Bertahan Uruguay

0
161
views

Paraguay Berbagi Poin dengan Juara Bertahan Uruguay Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Paraguay Berbagi Poin dengan Juara Bertahan Uruguay serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paraguay Berbagi Poin dengan Juara Bertahan Uruguay Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paraguay Berbagi Poin dengan Juara Bertahan Uruguay :

Paraguay's Valdez and Uruguay's Hernandez chase after the ball during their first round Copa America 2015 soccer match at Estadio La Portada in La SerenaParaguay memaksa juara bertahan Uruguay lolos ke perempatfinal dengan status peringkat tiga terbaik. Pencapaian itu tak lepas dari pertandingan yang berlangsung di Estadio La Portada, Minggu (21/6/2015) berakhir 1-1.

Uniknya kedua gol yang dicetak dari masing-masing tim memiliki skenario yang sama, yaitu set piece sepak pojok. Jose Gimenez membuka gol pada menit 29, Sedangkan Paraguay membalas melalui sundulan Lucas Barrios pada menit 45.

Jalannya pertandingan:

Babak pertama

Partai antara Uruguay melawan Paraguay bisa dikatakan laga ulangan final Copa America 2011. Laga ini bisa dijadikan ajang balas dendam bagi Paraguay, setelah upaya mereka meraih trofi Copa America digagalkan Le Celeste.

Pertandingan diawali dengan permainan yang lambat, sesekali kedua klub melakukan penyerangan. Namun hingga laga berjalan 20 menit, baik Paraguay maupun Uruguay tak sama sekali memberikan ancaman serius.

Sembilan menit berselang, memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan Carlos Sanchez, Jose Gimenez menyundul bola ke gawang Justo Villar yang hanya terdiam melihat gawangnya kebobolan. Menit 29, Uruguay memimpin 1-0 atas Paraguay.

Menit 37, Uruguay nyaris menambah keunggulan setelah dua peluang mendatangi gawang Paraguay. Beruntung aksi Villar yang mementahkan peluang tersebut membuat Uruguay urung menambah keunggulan.

Pertandingan babak pertama akhirnya berakhir dengan skor 1-1, setelah Lucas Barrios mencetak gol pada menit 45. Uniknya gol yang dicetak pemain Palmeiras ini memiliki scenario yang sama, yaitu sepak pojok.

Babak dua

Tak puas dengan performa timnya di babak pertama, Oscar Tabarez melakukan perubahan di sela pertandingan. Stuani masuk dengan mengorbankan Abel Hernandez.

Ternyata, peran Cristhian Stuani begitu mengancam pertahanan Paraguay. Terutama pada menit 65. Andai sundulannya tak melebar, pemain yang membela Espanyol ini bisa saja membuat Uruguay unggul.

Memasuki sepuluh menit pertandingan akan berakhir, kedua tim tetap menjalankan permainan dengan tempo yang lambat. Dan bola hanya berkutat di tengah lapangan saja. Sehingga tak banyak peluang tercipta.

Skor 1-1 tak jua berubah ketika wasit asal Meksiko, Roberto Garcia meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Dan kedua tim pun sepakat hanya menambahkan satu poin dari laga ini.

Dengan hasil imbang ini, maka Uruguay lolos ke perempatfinal dengan status peringkat tiga terbaik dengan koleksi empat poin. Sedangkan Paraguay untuk sementara memuncaki klasemen grup B lantaran Argentina baru akan bermain melawan Jamaika usai pertandingan ini.

Susunan pemain:

Uruguay: 1. F. Muslera, 16. M. Pereira, 6. Á. Pereira, 19. S. Coates, 2. J. Giménez, 20. Á. González, 17. E. Arévalo, 5. C. Sánchez (Rodriguez 67’), 21. E. Cavani, 8. A. Hernández (Stuani 46’), 9. D. Rolan

Paraguay: 1. J. Villar, 14. P. Da Silva, 3. M. Cáceres, 2. I. Piris, 5. Bruno Valdez, 20. N. Ortigoza (Ortiz 64’), 16. O. Molinas, 18. N. Valdez, 7. R. Bobadilla (Gonzalez 68’), 8. L. Barrios (Santa Crus 72’), 11. E. Benítez

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paraguay Berbagi Poin dengan Juara Bertahan Uruguay semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paraguay Berbagi Poin dengan Juara Bertahan Uruguay bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here