Paris Dibom, Mata: Kami Masih Syok

0
135
views

Paris Dibom, Mata: Kami Masih Syok Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Paris Dibom, Mata: Kami Masih Syok serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paris Dibom, Mata: Kami Masih Syok Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paris Dibom, Mata: Kami Masih Syok :
Bola Liga

BolaLiga.org – Punggawa tim nasional Spanyol Juan Mata mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya masih syok atas ledakan bom yang terjadi di Paris Jum’at kemarin.

Atas peristiwa tersebut, laga persahabatan antara Spanyol vs Belgia yang akan digelar di Brussel ditunda menyusul isu keamanan pasca ledakan bom yang menewaskan lebih dari 100 orang tersebut.

“Kami merasa sedih tapi berusaha untuk bersikap normal dan menatap ke depan,” tukas Mata.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi, kami masih syok. Sedih mengetahui hal seperti ini terjadi terus menerus,” jelasnya.

“Kami seakan tidak percaya. kami pesepak bola tapi kami juga bagian dari masyarakat. Dan hal seperti ini mempengaruhi kami, sama seperti orang lain,” tambahnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paris Dibom, Mata: Kami Masih Syok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paris Dibom, Mata: Kami Masih Syok bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here