Paris Diteror, El Clasico Tetap Sesuai Jadwal

0
126
views

Paris Diteror, El Clasico Tetap Sesuai Jadwal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Paris Diteror, El Clasico Tetap Sesuai Jadwal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paris Diteror, El Clasico Tetap Sesuai Jadwal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paris Diteror, El Clasico Tetap Sesuai Jadwal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Menteri Olahraga Spanyol Miguel Cardenal mengatakan tidak ada alasan untuk mempertimbangkan pembatalan El Clasico. Pernyataan Cardenal itu disampaikan pasca-serangan di Paris pada Sabtu (14/1/2015) dinihari.

Salah satuledakan terjadi di dekat Stade de France, Paris. Saat itu di dalam stadion tengah berlangsung laga persahabatan Prancis melawan Jerman.

“Tidak ada alasan membatalkan Madrid-Barcelona,” ujar Cardenal seperti dikutip AS yang dilansir Football Espana.

Cardenal menambahkan, dirinya ingin mengirimkan pesan perdamaian. Dia menyerahkan sepenuhnya masalah pengamanan kepada aparat keamanan.  

“Kami berada di tangan terbaik. Kami memiliki kekuatan dan aparat keamanan negara yang mengerti bagaimana melindungi kami,” kata Cardenal.

Dia menyadari, serangan di Paris yang menewaskan 129 orang itu bisa saja berarti sebuah peringatan. Namun. lanjut dia, Kementerian Dalam Negeri menginginkan semuanya berjalan normal.

“Langkah-langkah pengamanan di negara kami luar biasa. Akan selalu ada langkah-langkah pengamanan di level tertinggi saat diperlukan,” jelasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paris Diteror, El Clasico Tetap Sesuai Jadwal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paris Diteror, El Clasico Tetap Sesuai Jadwal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here