Park Chu Young Pulang Kampung Dan Gabung FC Seoul

0
166
views

Park Chu Young Pulang Kampung Dan Gabung FC Seoul Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Park Chu Young Pulang Kampung Dan Gabung FC Seoul Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Park Chu Young Pulang Kampung Dan Gabung FC Seoul :

Park Chu-Young

Park Chu Young akan kembali bermain sepak bola bersama FC Seoul di kompetisi Asia.

“Secara personal, kembali ke FC Seoul, bukanlah hal yang mudah, tetapi pelatih dan klub memberikan saya jawaban dan saran, saya telah memilih untuk kembali ke Seoul,” kata Park.

Menurut laporan koreajoongdaily.joins.com Rabu (11/3/2015), dalam satu bulan, mantan penyerang Arsenal tersebut akan turun bermain usai dirinya menyelesaikan kontrak bermain dengan klub terdahulunya, Al Shabab.

Park Chu Young masih terdaftar di dalam skuat Al Shabab dan FC Seoul masih menunggu sertifikat transfer internasional untuk memainkan pemain berusia 29 tahun tersebut di Liga Champions Asia.

FC Seoul merupakan klub profesional pertama Park Chu Young. Pada tahun 2005, Park Chu Young terpilih sebagai ‘Rookie of the Year’ setelah bermain impresif dengan 18 gol dari 38 pertandingan.

Park Chu Young akan memakai seragam dengan nomor kostum 91, tidak dengan nomor 10 yang familiar dengannya.

“Setelah tiga tahun, mungkin saya harus mengakhiri karier saya atau melanjutkannya. Tetapi hal tersebut tergantung dengan situasi dan kondisi. Yang terpenting saat ini adalah semua itu tidak akan mungkin, jika saya tidak berusaha disini,” katanya. (Tribunnews)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Park Chu Young Pulang Kampung Dan Gabung FC Seoul semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Park Chu Young Pulang Kampung Dan Gabung FC Seoul bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here