Park Ji Sung Kembali ke MU, Akhir Pekan Ini

0
203
views

Bola Liga – Park Ji Sung kembali ke Manchester United. Namun, dia bukan untuk kembali mengenakan kostum MU. Mantan pemain asal Korea Selatan itu ditunjuk sebagai Setan Merah.

Dilansir Tribal Football, mantan pemain berusia 33 tahun itu bersama mantan manajer Sir Alex Ferguson bakal berada di stadion Old Trafford, akhir pekan ini, saat Setan Merah menjamu Everton di Premier League.

“Saya akan kembali mewakili MU dan berbagi berbagai kenangan gemilang bersama fans klub di seluruh dunia,” katanya.

Park diharapkan menjadi salah satu eks pemain yang bisa mempromosikan klub di tingkat global. Bukan hanya itu, kehadiran dia dan Ferguson juga diharapkan bakal mengangkat moral skuad Setan Merah yang sejauh ini belum menunjukkan konsistensi di Premier League.

Park merupakan bagian dari skuad Setan Merah saat meraih rangkaian kesuksesan di era 2000-an. Dia memperkuat MU selama 7 musim era 2005-2012.

Sepanjang kariernya di MU, Park memenangi 4 trofi Premier League, 1 Liga Champions, trofi Piala Dunia Antarklub dan 3 Piala Liga. (one)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Park Ji Sung Kembali ke MU, Akhir Pekan Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Park Ji Sung Kembali ke MU, Akhir Pekan Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here