Partenopei Bertekad Kalahkan Juve Lagi

0
177
views

Partenopei Bertekad Kalahkan Juve Lagi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Partenopei Bertekad Kalahkan Juve Lagi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Partenopei Bertekad Kalahkan Juve Lagi :



Bola Liga – Napoli berharap kembali dalam persaingan Scudetto musim ini. Laga kandang melawan Juventus di San Paolo, Minggu (12/1) dinihari WIB, wajib di menangi Partenopei.

Pasukan Rafael Benitez tersebut duduk di peringkat keempat klasemen dengan 30 poin, tertinggal sembilan angka dari AS Roma di peringkat kedua dan 10 angka dari Juventus di posisi teratas.

Duel ini diyakini akan berjalan panas, mengingat berimbangnya kedua tim dalam lima pertemuan terakhir. Juventus dan Napoli berbagi dua kemenangan dan sekali seri di semua kompetisi domestik.

Namun begitu, Marek Hamsik dkk. lebih unggul dari ‘Si Nyonya Tua’ dalam dua pertandingan terakhir setelah menang 2-0 di kandang sendiri dan menjuarai Piala Super Italia di Doha lewat adu penalti pada 23 Desember silam.

“Pertandingan selanjutnya melawan Juventus akan sangat sulit, tapi kami bermain di kandang sendiri,” ucap kiper Napoli Rafael Cabral kepada Radio Kiss Kiss sebagaimana dilansir Football Italia. 

“Itu adalah sebuah pertandingan penting dan kami juga ingin memenanginya demi masa depan kami.”

“Kami sudah bermain bagus di Cesena (Napoli menang 4-1) dan kami memulai tahun baru dengan baik, kami bahagia. Kemenangan di Doha memberi kami kepercayaan diri, kami menang karena bermain dengan intensitas dan kebersamaan,” pungkas dia. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Partenopei Bertekad Kalahkan Juve Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Partenopei Bertekad Kalahkan Juve Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here