Pasca-serangan Teroris, Sejumlah Agenda Timnas Prancis Dibatalkan

0
163
views

Pasca-serangan Teroris, Sejumlah Agenda Timnas Prancis Dibatalkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pasca-serangan Teroris, Sejumlah Agenda Timnas Prancis Dibatalkan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pasca-serangan Teroris, Sejumlah Agenda Timnas Prancis Dibatalkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pasca-serangan Teroris, Sejumlah Agenda Timnas Prancis Dibatalkan :
Bola Liga

Pasca-serangan Teroris, Sejumlah Agenda Timnas Prancis DibatalkanFederasi Sepak Bola Prancis (FFF) membatalkan beberapa agenda yang dijadwalkan berlangsung pasca-serangan mematikan di Paris pada Jumat (13/11/2015). Sebagai gantinya, timnas Prancis akan menggelar sesi latihan tertutup.

FFF telah mengumumkan pembatalan agenda yang dijadwalkan berlangsung di Clairefontaine, Sabtu (14/11/2015). Timnas Prancis dijadwalkan menghadapi Inggris di Wembley pada Selasa (17/11/2015) mendatang. Namun belum ada keputusan apakah mereka akan berangkat ke Inggris.

Sebelumnya, sebuah ledakan terdengar di dekat Stade de France tempat berlangsungnya laga persabatan Prancis melawan Jerman. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0. Kedua tim meninggalkan stadion dengan aman.

Sedikitnya ada enam penembakan dan tiga ledakan di Paris pada Jumat malam. Jumlah korban tewas masih simpang siur karena belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pasca-serangan Teroris, Sejumlah Agenda Timnas Prancis Dibatalkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pasca-serangan Teroris, Sejumlah Agenda Timnas Prancis Dibatalkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here