Pasukan Kapal Selam Kuning Gagalkan Upaya Atletico Tempel Barcelona

0
159
views

Pasukan Kapal Selam Kuning Gagalkan Upaya Atletico Tempel Barcelona Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pasukan Kapal Selam Kuning Gagalkan Upaya Atletico Tempel Barcelona Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Pasukan Kapal Selam Kuning Gagalkan Upaya Atletico Tempel Barcelona :


Atletico Madrid gagal menyamai perolehan poin Barcelona yang berada di peringkat kedua Primera Division. Pasalnya, Atletico takluk 0-1 dari Villarreal di Vicente Calderon, Madrid, Minggu (14/12/2014).

Bermain dengan susunan terbaik, pasukan Diego Simeone itu sebenarnya mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, beberapa peluang yang diciptakan Mario Mandzukic, Raul Garcia, ataupun Arda Turan kerap gagal menemui sasaran.

Gol kemenangan Villarreal baru tercipta memasuki menit ke-84. Aksi Luciano Vietto yang mengelabui Diego Godin dilanjutkan sepakan terukur yang gagal dihentikan kiper Miguel Angel Moya. Jala Atletico pun bergetar.

Atletico gagal membalas gol telat dari tim tamu. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan The Yellow Submarine.

Hasil tersebut tetap membuat Atletico berada di posisi ketiga klasemen dengan 32 poin. Atletico masih berselisih tiga poin dari Barcelona dan tujuh poin dari Real Madrid, dua klub yang berada di atas Atletico.

Susunan pemain

Atletico Madrid: 1-Miguel Angel Moya; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Diego Godin, 3-Guilherme Siqueira; 14-Gabi Fernandez (22-Alessio Cerci 70), 5-Tiago Mendes; 10-Arda Turan (4-Mario Suarez 76), 8-Raul Garcia (7-Antoine Griezmann 63), 6-Koke; 9-Mario Mandzukic

Pelatih: Diego Simeone

Villarreal: 1-Sergio Asenjo; 2-Mario Gaspar, 20-Gabriel Paulista, 15-Victor Ruiz, 18-Jaume Costa; 6-Giovani dos Santos, 14-Trigueros (4-Pina 63), 21-Bruno Soriano, 17-Denis Cheryshev; 7-Luciano Vietto (22-Antonio Rukavina 89), 8-Ikechukwu Uche (19-Moi Gomez 66)

Pelatih: Marcelino Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pasukan Kapal Selam Kuning Gagalkan Upaya Atletico Tempel Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pasukan Kapal Selam Kuning Gagalkan Upaya Atletico Tempel Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here