Patah Tulang, Luke Shaw Bisa Absen Enam Bulan

0
240
views

Patah Tulang, Luke Shaw Bisa Absen Enam Bulan Terbaru dari Bola Liga Patah Tulang, Luke Shaw Bisa Absen Enam Bulan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Patah Tulang, Luke Shaw Bisa Absen Enam Bulan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Patah Tulang, Luke Shaw Bisa Absen Enam Bulan :

Bola Liga – -Horor menimpa Luke Shaw yang mengalami patah tulang ganda di laga PSV vs Manchester United Rabu (16/9). Sang bek kiri Setan Merah harus menjalani operasi dan terapi penyembuhan yang sangat lama. Paling tidak, Shaw tidak akan merumput hingga enam bulan ke depan, atau malah sampai akhir musim.

Semua yang menonton laga PSV kontra MU di Philips Stadion pasti bergidik ngeri di menit 15. Luke Shaw, pemain berbakat yang masih 20 tahun, mendapatkan pelanggaran keras dari Hector Moreno. Dua kaki Shaw terhantam terjangan Moreno, ia terbang dan terjerembab ke rumput mengerang kesakitan.

Pertandingan sempat terhenti selama delapan menit ketika staf medis memeriksa Shaw, lantas mengevakuasinya dari lapangan dengan bantuan tandu. Mantan pemain Southampton itu juga diberi alat bantu pernapasan, sementara seisi stadion menahan napas atas kejadian ini.

Louis Van Gaal, manajer MU menuturkan, “Ini menyakitkan. Seorang remaja yang datang ke Manchester United di usia 18, menjalani masa sulit, lantas bermain fantastis di musim keduanya, tapi tiba-tiba terjadi hal seperti ini.”

Van Gaal menambahkan, “Saya bukan dokter jadi tidak bisa berkata berapa lama ia tidak bisa bermain. Tapi ketika Anda mengalami patah tulang ganda, saya pikir, normalnya absen selama enam bulan. Semua bergantung pada perkembangannya. Shaw tidak akan bisa bermain lagi di sisa pertandingan fase grup (Liga Champions). Saya harap ia bisa bermain lagi musim ini.”

Hector Moreno yang melanggar Luke Shaw, mengaku dirinya hanya ingin merebut bola. Dikutip Footbal Oranje ia menuturkan, “Saya tahu bagaimana rasanya (cedera panjang). Saya sangat menyesal hal ini bisa terjadi. Saya minta maaf.”

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Patah Tulang, Luke Shaw Bisa Absen Enam Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Patah Tulang, Luke Shaw Bisa Absen Enam Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here