Patahkan Kaki Lawan, Radja Nainggolan Minta Maaf Lewat Telepon

0
244
views

Patahkan Kaki Lawan, Radja Nainggolan Minta Maaf Lewat Telepon Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Patahkan Kaki Lawan, Radja Nainggolan Minta Maaf Lewat Telepon Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Patahkan Kaki Lawan, Radja Nainggolan Minta Maaf Lewat Telepon :

Patahkan Kaki Lawan, Radja Nainggolan Minta Maaf Lewat Telepon

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku menyesal telah mencederai Federico Mattiello saat timnya ditahan 0-0 oleh Chievo di giornata ke-26 Serie A, kemarin malam. Nainggolan berjanji akan meminta maaf kepada gelandang Chievo tersebut.

Kejadian bermula saat kedua pemain mencoba berebut bola pada menit ke-18, namun kaki dari Nainggolan malah membentur tulang lutut dari gelandang Chievo tersebut. Benturan tersebut membuat kaki pemain muda yang dipinjam dari Juventus itu berputar dan patah.

Beruntung bagi Nainggolan, pemain berdarah Indonesia tersebut tak mendapat hukuman kartu dari wasit Paolo Mazzoleni. Nainggolan akui bila aksinya memang cukup keras, namun dia bersikeras bila tekel horor kepada pemain berusia 19 tahun itu tidak disengaja.

“Saya melihat rekaman setelah pertandingan. Aksi saya memang keras, tapi kakinya terjebak di antara kaki saya ketika ia ingin merebut bola. Perbuatan ini sungguh memalukan, apalagi ia masih amat muda. Saya berharap yang terbaik untuknya,” kata Nainggolan.

“Saya meminta pihak Chievo untuk memberikan nomor teleponnya supaya saya bisa langsung meneleponnya nanti,” sambung pemain didatangkan dari Cagliari ini, seperti dilansir oleh Sky Sports Italia.

Beberapa media di Italia, mengabarkan bila pemain yang baru merumput tiga kali bersama Chievo itu alami cedera parah pada bagin tibia dan fibula. Para pemain yang berada di lapangan pun, terlihat syok melihat insiden tersebut.

Sementara itu, pelatih AS Roma Rudi Garcia turut bersimpati atas cedera yang dialami Mattiello. “Jelas itu adalah kejadian paling menyedihkan hari ini. Selalu sedih melihat pemain menderita cedera itu,” ujar Garcia.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Patahkan Kaki Lawan, Radja Nainggolan Minta Maaf Lewat Telepon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Patahkan Kaki Lawan, Radja Nainggolan Minta Maaf Lewat Telepon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here