Patahkan Rekor Legenda Madrid, Benitez Liburkan Ronaldo?

0
185
views

Patahkan Rekor Legenda Madrid, Benitez Liburkan Ronaldo? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Patahkan Rekor Legenda Madrid, Benitez Liburkan Ronaldo? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Patahkan Rekor Legenda Madrid, Benitez Liburkan Ronaldo? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Patahkan Rekor Legenda Madrid, Benitez Liburkan Ronaldo? :

BolaLiga.org – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal diistirahatkan pelatih Rafael Benitez. Ronaldo disebutkan tidak akan tampil saat Madrid menghadapi Shaktar Donetsk di laga pembuka fase Grup A Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Menanggapi kabar tersebut, Benitez belum memberikan tanggapan pasti. Dia hanya mengatakan, jika dirinya melakukan rotasi maka hal itu demi kepentingan tim.

“Merotasi Cristiano (Ronaldo)? Rotasi tidak dilakukan karena alasan personal tapi untuk meraih potensi terbaik dalam tim,” tukas Benitez.

“Terkadang kami memang membuat kesalahan. Semua tergantung posisi. Lini depan tidak sama dengan lini belakang di mana bek harus menjaga area yang lebih luas. Soal Ronaldo, semua tergantung dari usahanya masing-masing,” jelasnya.

“Cristiano itu sempurna. Dia adalah salah satu yang terbaik. Saya tidak bilang dia yang terbaik karena saya pernah bekerja dengan sejumlah pemain hebat. Tapi saat ini, dia (Cristiano) adalah yang terbaik,” tambahnya. (Football Espana)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Patahkan Rekor Legenda Madrid, Benitez Liburkan Ronaldo? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Patahkan Rekor Legenda Madrid, Benitez Liburkan Ronaldo? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here