Pato Cetak Gol Lawan Aston Villa, Ini Kata Hiddink

0
127
views

Pato Cetak Gol Lawan Aston Villa, Ini Kata Hiddink Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pato Cetak Gol Lawan Aston Villa, Ini Kata Hiddink. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pato Cetak Gol Lawan Aston Villa, Ini Kata Hiddink Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pato Cetak Gol Lawan Aston Villa, Ini Kata Hiddink :
Bola Liga

BolaLiga, Birmingham – Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, meyakini Alexandre Pato sudah bebas dari cedera setelah menunjukkan kualitasnya di laga kontra Aston Villa, Sabtu (2/4/2016) malam WIB.

Chelsea pesta gol saat menang 4-0 melawan Aston Villa di Villa Park. Pato diturunkan dari bangku cadangan di menit ke-23 menggantikan Loic Remy yang cedera.

Penyerang yang dipinjam The Blues dari klub Brazil, Corinthians, menandai penampilan pertamanya itu dengan satu gol jelang berakhir babak pertama. Ia mengeksekusi penalti setelah Aly Cissokho menjatuhkannya.

Setelah melihat penampilan Pato, Hiddink meyakini ia sudah bugar dan dapat membantu klub untuk menutup musim dengan sukses.

“Sangat bagus dia datang. Saya dapat memasukkannya lebih awal tetapi dengan kondisi fisiknya ia dapat menunjukkan kualitasnya dan itulah mengapa dia datang ke skuad relatif terlambat,” ujarnya seperti dikutip SkySports.

“Itu bukan pertandingan tersulit, Anda harus mepertimbangkan hal itu, jadi kami akan melihat bagaimana ia dapat menyesuaikan terhadap hambatan,” imbuhnya.

Pelatih asal Belanda itu juga menambahkan penjelasan mengapa ia baru menurunkan Pato, padahal ia sudah berlabuh di Stamford Bridge sejak bulan Januari.

“Dia telah menderita secara literal. Ia melalui kerja ekstra dengan pelatih kebugaran dan pelatih lainnya dan pemain lainnya akhirnya senang melihat bahwa dia mencetak gol pertamanya,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pato Cetak Gol Lawan Aston Villa, Ini Kata Hiddink semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pato Cetak Gol Lawan Aston Villa, Ini Kata Hiddink bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here