Pato Kembali Merumput di Eropa

0
152
views

Pato Kembali Merumput di Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pato Kembali Merumput di Eropa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pato Kembali Merumput di Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pato Kembali Merumput di Eropa :
Bola Liga

Pato Kembali Merumput di EropaStriker Brasil, Alexandre Pato dilaporkan baru saja membuat pernyataan bahwa ia akan hengkang pada Januari mendatang dari Sao Paolo. Laporan itu menunjukkan beberapa klub elite Eropa menyimpan minat kepadanya.

Pemain 26 tahun itu memang beberapa kali dikatikan dengan klub-klub Eropa pada hari terakhir bursa transfer, namun tak kunjung terwujud karena berbagai alasan dari Sao Paolo. Belum lama ini, ia juga mengatakan Manchester United sempat menunjukkan gelagat serius untuk memboyong dirinya ke Old Trafford pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Situasi Pato di klubnya kini sedikit rumit, sejak ia bermain sebagai pemain pinjaman di Sao Paulo, namun masih tercatat sebagai pemain Corinthias. Pato masih muda dan memiliki kesempatan berkarir di luar Brasil.

Bentuk produktif yang ditunjukan oleh mantan penggawa AC Milan ini memicu minat klub besar, bukan hanya MU, Barcelona, Arsenal dan West Ham United siap bersaing untuk mendapatkan tandatangannya.

“Sulit melihat saya tinggal lebih lama di Brasil, saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi untuk saat ini saya harus berkonsentrasi guna melakukan yang terbaik untuk Sao Paolo dan meninggalkan dengan kepal dingin,” kata Pato seperti dilansir Bussnies Standard, Senin (2/11).

Pato telah mencetak 26 gol dalam 57 pertandingan untuk Sao Paolo, di mana dirinya dalam dua bulan terakhir menjadi pemain pinjaman dari Corinthians.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pato Kembali Merumput di Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pato Kembali Merumput di Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here