Patrice Evra Tak Berharap Permintaan Maaf Luis Suarez

0
166
views

Patrice Evra Tak Berharap Permintaan Maaf Luis Suarez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Patrice Evra Tak Berharap Permintaan Maaf Luis Suarez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Patrice Evra Tak Berharap Permintaan Maaf Luis Suarez :

Patrice Evra Tak Berharap Permintaan Maaf Luis Suarez

Ketegangan empat tahun lalu dengan Luis Suarez ditegaskan Patrice Evra sudah tak lagi menjadi fokus pikirannya saat ini. Bek Juventus itu menyatakan akan tetap bersikap profesional.

Hal itu ditegaskan Evra jelang Barcelona menghadapi Juventus di final Liga Champions di Berlin, dinihari nanti.

Evra dan Suarez sebelumnya terlibat ketegangan rasialis saat masih berkarir di Liga Primer Inggris bersama Manchester United dan Liverpool. Hasil dari ketegangan tersebut, Suarez diskors delapan pertandingan.

Tapi Evra menyatakan hal itu sudah menjadi masa lalunya dan dirinya tak lagi berharap adanya permintaan maaf dari Luis Suarez.

“Itu sudah tak lagi menjadi masalah buat saya. Saya tak ingin permintaan maaf darinya,” kata Evra, Sabtu (6/6).

“Tapi ketika kami akan menjalani pertandingan, saya akan menjabat tangannya. Ia tak akan pernah menjadi teman baik saya, tapi itu bukan masalah.”

“Masa lalu sudah menjadi masa lalu. Saya sangat bangga dengan warna saya dan saya akan menjabat tangannya seperti saat kami masih di Manchester ketika menghadapi Liverpool.”

“Pertandingan saya adalah melawan Barcelona. Bukan melawan Luis Suarez, tapi saya akan pastikan ia merasakan kehadiran saya di lapangan,” tandasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Patrice Evra Tak Berharap Permintaan Maaf Luis Suarez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Patrice Evra Tak Berharap Permintaan Maaf Luis Suarez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here