Patrich Wanggai Ingin Kembali ke Liga Tanah Air

0
335
views

Patrich Wanggai Ingin Kembali ke Liga Tanah Air Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Patrich Wanggai Ingin Kembali ke Liga Tanah Air ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Patrich Wanggai Ingin Kembali ke Liga Tanah Air

Patrich Wanggai yang musim lalu merumput di Liga Super Malaysia bersama T-Team FC sepertinya sudah merindukan tanah air. Eks penyerang Persipura Jayapura ini ingin kembali berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) di musim depan.

Patrich Wanggai mengaku ia sudah diajak bergabung oleh beberapa klub, dan mungkin termasuk Persija Jakarta yang kabarnya memang tertarik. Tetapi, mantan pemain Timnas Indonesia U23 ini masih belum menerima tawaran tersebut. Namun yang jelas Patrich Wanggai ingin pulang ke Indonesia.

“Belum tahu, sudah ada yang menghubungi tapi masih belum bisa diumumkan. Mudah-mudahan di Liga Indonesia,” harap Patrich Wanggai beberapa waktu lalu.

Mengenai Timnas Indonesia, striker yang besar bersama Persidafon Dafonsoro ini mendoakan yang terbaik bagi skuat asuhan Alfred Riedl untuk sukses merebut gelar juara AFF Cup 2014 nanti.

“Sebagai warga negara kita ingin juara, tapi tidak bisa menekan pemain untuk juara, nanti pemain tertekan,” kata Patrich Wanggai.

Patrich Wanggai menilai bahwa tuan rumah Vietnam yang akan berada di grup yang sama dengan Indonesia akan menjadi saingan terberat di babak penyisihan. Sedangkan untuk kandidat juara AFC Cup 2014 yang terkuat, Patrich Wanggai menyebut Thailand.

“Kalau di babak penyisihan grup, tuan rumah Vietnam (yang menjadi lawan terberat Timnas Indonesia). Tapi kalau secara keseluruhan, Thailand. Sepak bola Thailand lebih bagus dari Indonesia,” papar Patrich Wanggai.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Patrich Wanggai Ingin Kembali ke Liga Tanah Air semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Patrich Wanggai Ingin Kembali ke Liga Tanah Air bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here