Patung Karl Marx Edisi Piala Dunia

0
195
views
Berita Bola
Berita Bola


Bola Liga – Menyambut Piala DuniaJerman mencoba untuk menyebarkan semangatnya dengan banyak cara. Patung besar bapak sosialisme, Karl Marx yang terletak di kota Chemnitz pun didandani edisi Piala Dunia.

Menurut berita yang dilansir dari USA Today, pemerintah setempat mendandani patung ini dengan maksud untuk ikut menyemarakkan Piala Dunia. Alhasil patung Karl Marx yang terbuat dari perunggu itu pun dicoret-coret dan dihias sedemikian rupa.

Walau memiliki maksud baik, namun tidak sedikit juga yang mengkritik tindakan tersebut. Beberapa pihak menilainya sebagai sebuah lelucon terhadap kesetaraan hak yang diusung oleh Marx.

Dilaporkan bahwa kain bercorak seragam Timnas Jerman yang digunakan untuk menghias patung tersebut hilang hanya beberapa saat setelah pemerintah menghias patung tersebut berlangsung. Kain tersebut akhirnya ditemukan sudah dirusak beberapa jam kemudian. Berita bola berjudul Patung Karl Marx Edisi Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Patung Karl Marx Edisi Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here