Patung Ronaldo Dicoret-coret dengan Nama Messi

0
287
views

Patung Ronaldo Dicoret-coret dengan Nama Messi Terbaru dari Bola Liga Patung Ronaldo Dicoret-coret dengan Nama Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Patung Ronaldo Dicoret-coret dengan Nama Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Patung Ronaldo Dicoret-coret dengan Nama Messi :
Bola Liga

Bola Liga – Madeira – Kegagalan Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or 2015 mendapat olok-olok. Patung Ronaldo di Madeira, Portugal jadi sasaran aksi vandalisme yang dicoret-coret dengan nama Lionel Messi dan nomor kostumnya.

Patung itu didirikan di ibukota Madeira, Funchal, pada Desember 2014 hanya setahun setelah Ronaldo membuka museum CR7, yang didedikasikan untuk kariernya.

Dicat dengan warna merah, tulisan ‘Messi’ lengkap dengan nomor 10 di bagian punggung patung terlihat sejak Selasa (12/1/2015) malam waktu setempat. Grafiti itu muncul tidak lama setelah bintang Barcelona itu mengungguli Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or kelima dalam kariernya.

Vandals tag #Cristiano Ronaldo statue in his hometown with #Messi’s name, number: https://t.co/YxOpSHeJjp pic.twitter – /YDG1BvgweT
— Planet Fútbol (@si_soccer) January 12, 2016

Aparat yang berwenang lantas menghapus tulisan tersebut pada Rabu (13/1) setelah menerima laporan. Sedangkan pelakunya masih dalam pencarian.

Meski tidak sedikit yang menganggap insiden ini hanya sebatas lelucon, tapi tidak demikian dengan kakak perempuan Ronaldo, Katia Aveiro. Lewat akun Twitternya, Katia meluapkan kemarahannya.

“Ini adalah aksi memalukan karena kecemburuan terhadap dia,” tulis Katia, dalam akun Twitternya yang dikutip Sky Sports.

“Kemarahan yang diperlihatkan oleh orang-orang bodoh yang tidak dicintai dan dan frustrasi di hadapan publik dengan cara yang memalukan membuat saya sebagai orang Portugal merasa malu dan sedih.”
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Patung Ronaldo Dicoret-coret dengan Nama Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Patung Ronaldo Dicoret-coret dengan Nama Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here