Paul Pogba Dipastikan Akan Bertahan Di Juventus Musim Ini

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Paul Pogba Dipastikan Akan Bertahan Di Juventus Musim Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paul Pogba Dipastikan Akan Bertahan Di Juventus Musim Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paul Pogba Dipastikan Akan Bertahan Di Juventus Musim Ini

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba mulai terjawab.Pria berkenbangsaan Perancis tersebut dipastikan akan bertahan di Juventus Stadium musim ini,pernyataan tersebut di sampaikan oleh dirinya sendiri ketika salah fans Juventus menanyakan nya.

Berita Bola dan Prediksi Skor Terbaru

Dengan tegas,gelandang lincah yang dimiliki Juventus ini menjawab ia siap akan membela Bianconeri di musim 2016-2017.Ia akan bertahan dan akan meraih banyak trofi bersama Juventus.

Mas depan Paul Pogba terus dispekulasi dalam bursa transfer kali ini,ia banyak diminati oleh klub – klub elit eropa yakni Real Madrid dan Manchester United,akan tetapi Real Madrid mundur untuk mendapatkan Pogba karena harga nya terlalu tinggi.

Praktis mundur nya Real Madrid dari persaingan untuk mendapatkan Pogba,justru Manchester United yang ngotot ingin mendatangkan nya ke Old Traford.Pogba dihargai Juventus dengan harga selangit yakni 120 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Harga tersebut terbilang tinggi dan United pun menyanggupi harga yang dibanderol Juventus.Kabar Pogba berseragam The Red Devils berhembus kencang,kabar nya ia akan melakukan tes medis di kota Manchester,akan tetapi spekulasi tersebut terpatahkan ketika sang pemain menegaskan akan bertahan di Juventus musim ini.

Kesempatan untuk mendapatkan sang anak hilang pun tertutup,United pun harus gigit jari untuk mendatangkan nya kembali.Pogba memang menunjukkan penforma yang impresif bersama Juventus,maka dari itu United ingin memulangkan nya ke teater impian musim ini.

Dengan bertahan nya Paul Pogba di Juventus,kekuatan anak asuh Masslimo Allegri ini menjadi lebih kuat dari musim sebelumnya.Seperti diketahui Juve sudah mendatangkan lima pemain berkualitas pada bursa transfer kali ini yakni Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Medhi Benatia dan Gonzalo Higuain. 

Dengan kelima pemain tersebut ditambah Pogba, kekuatan Juve akan sangat kuat dan bukan tidak mungkin target yang dipatok oleh manajemen Juve akan terealisasi.Juventus sendiri di musim ini  menargetkan meraih Treble Winner yakni Serie A Coppa Italia dan Liga Champions) di akhir musim 2016-2017

Baca Juga : Selangkah Lagi Gabung Inter, Candreva Wujudkan Impian Lamanya

Agen Judi Online Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paul Pogba Dipastikan Akan Bertahan Di Juventus Musim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paul Pogba Dipastikan Akan Bertahan Di Juventus Musim Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here