Paul Pogba Mengecam Wasit Cuneyt Cakir

0
257
views

Paul Pogba Mengecam Wasit Cuneyt Cakir Terbaru dari Bola Liga Paul Pogba Mengecam Wasit Cuneyt Cakir. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paul Pogba Mengecam Wasit Cuneyt Cakir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paul Pogba Mengecam Wasit Cuneyt Cakir :

Bola Liga – -Gelandang Juventus Paul Pogba mengecam wasit Cuneyt Cakir yang memimpin laga final Liga Champions kontra Barcelona di Olympiastadion Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Wasit asal Turki itu tidak memberikan hadiah penalti setelah Pogba dijatuhkan Dani Alves beberapa saat sebelum Luis Suarez mencetak gol kedua Barca di menit ke-68.

Menurut Pogba, jika saja wasit memberikan hadiah penalti, hasil laga ini akan berbeda. Juve akhirnya menyerah 1-3 setelah Neymar mencetak gol ketigaGelandang Juvents Paul Pogba mengecam wasit Cuneyt Cakir karena tidak memberikan hadiah penalti di final Liga Champions kontra Barcelona.

Meski mengecam wasit, ia mengakui Barcelona adalah tim yang lebih baik. “Kami mencoba yang terbaik dan Barcelona lebih baik dari kami – selamat kepada mereka,” ucap gelandang Timnas Prancis tersebut. “Kami percaya kami bisa melakukannya dan ketika kami mencetak gol, kami pikir kami bisa memenangkan pertandingan.”

Ketika mereka mencetak gol kedua, kepala kita sedikit turun. Tapi, kami mencoba, mencoba lagi, dan mereka mencetak gol di akhir,” tandasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paul Pogba Mengecam Wasit Cuneyt Cakir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paul Pogba Mengecam Wasit Cuneyt Cakir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here