Paul Scholes Ragu Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar

0
118
views

Paul Scholes Ragu Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Paul Scholes Ragu Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paul Scholes Ragu Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paul Scholes Ragu Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar :
Bola Liga

Soccer player Paul Scholes attends the world premiere of the film "The Class of 92" in London

Mantan pemain Manchester United Paul Scholes mengaku ragu bekas klubnya bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim 2015/2016. Hal itu dikatakan setelah Iblis Merah hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven di Stadion Old Trafford, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Dengan hasil imbang tersebut, anak asuh Louis Van Gaal harus menang di laga tandang melawan Wolfsburg, jika masih ingin tampil di Liga Champions.

Namun Scholes tidak yakin bekas klubnya tersebut dapat mengatasi wakil asal Jerman tersebut. Mengingat MU selalu tampil mengecewakan sepanjang babak penyisihan grup. Apalagi lawan yang bakal dihadapinnya adalah pemuncak klasemen sementara Grup B.

Tidak hanya itu pesaing terdekatnya PSV yang tertinggal satu angka, hanya akan melawan tim lemah CSKA Moskow di kandang.

Sebenarnya peluang emas Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk bisa lolos ke fase berikutnya adalah dengan mengalahkan PSV di kandang. Sayangnya, PSV bisa memaksa imbang tanpa gol.

“Mereka masih memiliki kesempatan untuk lolos dengan mengalahkan Wolfsburg, tapi saya ragu mereka bisa menang,” kata pemain yang membela United sejak 1993 hingga 2013, seperti dikutip dari ESPN FC.

Tidak hanya itu, Scholes juga mengkritisi lini depan Manchster United yang tak memiliki sengatan seperti klub besar. Bahkan dia menilai permaianan United saat menjamu PSV sangat membosankan. Sehingga mereka terlihat bermain bertahan sepanjang laga, karena mereka tak memiliki penyerang yang berkualitas di lini depan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paul Scholes Ragu Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paul Scholes Ragu Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here