Paulo Dybala Diyakini Bakal Sukses di Juventus

0
144
views

Paulo Dybala Diyakini Bakal Sukses di Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Paulo Dybala Diyakini Bakal Sukses di Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paulo Dybala Diyakini Bakal Sukses di Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paulo Dybala Diyakini Bakal Sukses di Juventus :
Bola Liga

Paulo Dybala Bisa Jadi Lionel Messi Baru

Arsitek Palermo, Giuseppe Iachini, sangat percaya kalau Paulo Dybala akan sukses di Juventus. Pernyataan ini berbeda dari klaim presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yang mengatakan Bianconeri telah menghancurkan bakat Dybala. Seperti diketahui, penyerang 21 tahun itu hijrah dari Palermo ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebelumnya Zamparini memang mengklaim, sinar Dybala meredup sejak berkostum Juventus. Menurutnya, penyerang Argentina itu tidak mendapatkan keleluasaan dalam bermain. Ya, sesuatu yang didapatkannya ketika masih merumput di Stadio Renzo Barbera – markas Palermo.

Berbeda dengan sang presiden, Iachini yakin kalau Dybala akan sukses di Turin, meskipun memang masih membutuhkan waktu untuk bersaing dengan bintang Juventus yang lain. Bianconeri sendiri tampil melempem di awal musim ini. Berstatus juara bertahan Serie A, mereka kini masih terpuruk di peringkat 14 klasemen sementara.

“Juventus tampil kurang meyakinkan di awal musim ini, jadi memang tidak mudah mengatakan kalau Paulo Dybala sudah bermain baik,” buka Iachini, dilansir dari Forza Italian Football, Sabtu (24/10/2015).

“Tapi, dia tetaplah pemain yang hebat dan saya yakin dia akan sukses besar di Turin. Orang lupa kalau dia masih muda dan membutuhkan waktu untuk menyatu dengan tim. Anda harus ingat ada banyak pemain hebat di Juventus selain dia,” lanjut manajer berusia 51 tahun itu tentang mantan anak asuhnya tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paulo Dybala Diyakini Bakal Sukses di Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paulo Dybala Diyakini Bakal Sukses di Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here