Paulo Dybala Incar Rekor Gol Tevez di Juventus

0
52
views

Paulo Dybala Incar Rekor Gol Tevez di Juventus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Paulo Dybala Incar Rekor Gol Tevez di Juventus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paulo Dybala Incar Rekor Gol Tevez di Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paulo Dybala Incar Rekor Gol Tevez di Juventus :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Jadi topskorer sementara Juventus, Paulo Dybala menyebut dirinya masih belum ada apa-apanya. Dengan usia masih muda, ia menargetkan bisa melewati catatan gol pendahulunya.

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo di awal musim ini dengan nilai transfer 32 juta Euro. Jumlah yang dibayarkan I Bianconeri tidak sia-sia, Dybala tampil sebagai mesin gol Si Nyonya Tua dengan mengemas 18 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Banyak yang menyebut Dybala merupakan titisan Carlos Tevez yang sempat membela Juventus di medio 2013-15. Namun, Dybala menolak untuk disejajarkan dengan kompatriotnya itu. Ia menilai dirinya masih butuh banyak jam terbang untuk disejajarkan dengan Carlitos.

“Saya masih terlihat seperti anak kecil saat bercermin. Saya bertransformasi hanya saat masuk ke lapangan. Di saat berlatih saya juga selalu fokus. Saya mencoba untuk memperbaiki diri, berkembang dan belajar,” jelasnya kepada Corriere dello Sport.

“Di usia 22 tahun saya masih kurang pengalaman dibanding pemain seperti Carlos Tevez. Bermain di sini, di kompetisi Eropa, dan timnas, saya harap bisa memangkas jarak,” ia melanjutkan.

Dengan menyisakan enam pertandingan lagi hingga akhir musim, Dybala berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya hingga melewati catatan 21 gol Tevez bersama Juve dalam satu musim.

“Saya harus mencetak tiga gol lagi untuk mengalahkan rekor 21 gol Tevez di musim perdananya di Turin. Saya akan senang bisa melewatinya. Itu akan bagus bagi saya dan tim, karena gol-gol itu amat penting,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paulo Dybala Incar Rekor Gol Tevez di Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paulo Dybala Incar Rekor Gol Tevez di Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here