Payet Terharu Disejajarkan dengan Zidane

0
145
views

Payet Terharu Disejajarkan dengan Zidane Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Payet Terharu Disejajarkan dengan Zidane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Payet Terharu Disejajarkan dengan Zidane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Payet Terharu Disejajarkan dengan Zidane :
Bola Liga

Payet Terharu Disejajarkan dengan Zidane

Dimitri Payet menjadi pemain yang sering dielu-elukan fan West Ham United pada musim ini. Pemain asal Prancis tersebut menjadi primadona usai mencetak lima gol dan tiga assist dari sembilan laga di Liga Primer Inggris 2015–2016.

Lantaran tampil sangat impresif, Payet mulai disejajarkan dengan legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane oleh fan The Hammers.

“Saya mendengar pujian itu usai laga melawan Crystal Palace, Sabtu 17 Oktober. Setelah itu fan juga memberikan kata pujian di media sosial, Twitter,” kata Payet.

“Disejajarkan dengan Zidane merupakan hal istimewa bagi saya. Ia pemain luar biasa.”

“Laga melawan Palace sangat berkesan. Itu pertama kalinya nama saya didengungkan oleh fan di dalam stadion. Hal seperti itu tak pernah terjadi ketika saya tampil di Prancis. Sungguh saya terkesan dan terharu mendapat sambutan seperti itu. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para fan,” tambah eks Olympique Marseille tersebut.

Performa impresif Payet berbanding lurus dengan kiprah West Ham di Liga Primer Inggris musim ini. Usai melakoni sembilan laga, The Hammers secara mengejutkan mampu bertengger di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 17 poin. Mereka hanya tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen, Manchester City. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Payet Terharu Disejajarkan dengan Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Payet Terharu Disejajarkan dengan Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here