PBFC Batal Tarik Dukungan KLB

0
14
views

PBFC Batal Tarik Dukungan KLB Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PBFC Batal Tarik Dukungan KLB. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul PBFC Batal Tarik Dukungan KLB Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PBFC Batal Tarik Dukungan KLB :

Bola Liga

Pusamania Borneo FC batal menarik dukungan terhadap penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Hal ini seperti disampaikan Sekretariat Kelompok 85 (K85) dalam rilisnya.

Itu setelah muncul surat PBFC tertanggal 9 Mei 2016 yang ditandatangani oleh Presiden PBFC, Nabil Husein dan Sekretaris Donny Fachroni. Surat yang ditujukan ke Ketua Umum PSSI atau Komite Eksekutif PSSI juga ditembuskan ke FIFA, AFC, dan Delegasi (Voter) PSSI.

Ada empat hal yang sebelumnya disebut menjadi pertimbangan PBFC menarik dukungan diselenggarakannya KLB PSSI. Sebelum akhirnya menganulirnya.

“Pada hari Selasa tsb bertambah 2 (dua) surat permohonan lagi, yakni keteguhan sikap dari Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Persma 1960,” tulis dalam rilis.

Sekretariat K85 pun menyebut bahwa penyelenggaraan KLB kini didukung 91 voters yang membuat surat permohonan. Jumlah ini naik dua dari sebelumnya.

“Pada awalnya K85 telah menyerahkan 87 Surat Permohonan dari para Voters ke Sekretariat PSSI pada tanggal 3 Mei 2016 dan terus bertambah hingga kini.”

“Diharapkan agar para Exco (Komite Eksekutif) mengedepankan dan menjadwalkan KLB ini sesuai Statuta, di mana para Exco merupakan pengemban amanah dari para Voters yang berjumlah 107 Voters,” sambung K85. (Sportsatu)

Berikut rincian dukungan KLB PSSI:

ISL 15
Divisi Utama 14
Divisi Satu 13
Liga Nusantara 19
Asosiasi 2
Pengprov 28

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PBFC Batal Tarik Dukungan KLB semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PBFC Batal Tarik Dukungan KLB bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here