PBFC Berhadap Laga Kontra Barito Puter Jadi Momen Kebangkitan

0
18
views

PBFC Berhadap Laga Kontra Barito Puter Jadi Momen Kebangkitan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PBFC Berhadap Laga Kontra Barito Puter Jadi Momen Kebangkitan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PBFC Berhadap Laga Kontra Barito Puter Jadi Momen Kebangkitan :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pusamania Borneo FC (PBFC) berniat menjadikan laga kontra Barito Putera sebagai tonggak kebangkitan mereka. Dalam laga pekan ke-14 TSC 2016 yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) nanti Pesut Etam jelas mengincar kemenangan demi mengakhiri rentetan hasil buruk.

Memang dalam empat laga terakhirnya, PBFC tak satu kalipun meraih kemenangan. Imbasnya, setelah sempat berada di papan atas klasemen sementara, kini Ponaryo Astaman dan kawan-kawan harus puas berada di peringkat kesepuluh dengan raihan 16 poin. Sang Presiden Klub, Nabil Husein pun berharap jika Pesut Etam bisa bangkit secepatnya.

“Bertemu Barito Putera memang bukan pertandingan mudah. Tapi saya berharap laga nanti akan jadi momentum kebangkitan PBFC. target kembali ke papan atas harus kita realisasikan dan landasannya adalah pertandingan Minggu (7/8) nanti,” sebut Nabil seperti dilansir situs resmi klub.

“Kini saatnya bangkit, kalau bukan sekarang kapan lagi. Jujur saya sangat terganggu melihat tim ini berada di papan tengah. Orang bilang ini normal, tapi bagi saya ini sangat-sangat tidak menyenangkan,” tandasnya.

Nabil pun kemudian sangat berharap dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda bisa menyertai PBFC menuju kebangkitan. Apalagi, pada laga terakhir, Pesut Etam ketiban sial setelah tidak kebagian tiket penerbangan ke Serui untuk menghadapi Perseru Serui. Akibatnya, mereka pun dinyatakan kalah WO oleh pihak pengelola TSC.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PBFC Berhadap Laga Kontra Barito Puter Jadi Momen Kebangkitan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here