PBFC Ditinggal Pelatih Iwan Setiawan

0
69
views

PBFC Ditinggal Pelatih Iwan Setiawan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PBFC Ditinggal Pelatih Iwan Setiawan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PBFC Ditinggal Pelatih Iwan Setiawan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PBFC Ditinggal Pelatih Iwan Setiawan :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Pusamania Borneo FC tak khawatir kesolidan tim akan terganggu karena ditinggal pelatih mereka Iwan Setiawan. Iwan tak lagi bersama tim berjuluk Pesut Etam itu setelah manajemen mengambil keputusan mengakhiri kerja sama.Presiden PBFC, Nabil Husin Said Amien membenarkan Iwan Setiawan tak lagi bersama timya. Untuk sementara, tim akan dilatih oleh pelatih Fisik Jaino Matos. Iwan Setiawan resmi meinggalkan PBFC sejak Minggu (20/3/2016) kemarin.”Iya betul, coach Iwan Setiawan tak lagi bersama kami. Coach Iwan Setiawan sudah pamitan kepada manajemen sejak kemarin. Jadi, ke depannya tak bersama lagi,” kata Nabil Husein saat dihubungi BolaLiga, Senin (21/3/2016).Saat ditanya alasan kepergian Iwan Setiawan, Nabil Husein enggan membeberkannya. Namun, satu hal yang menjadi pertimbangan manajemen mengakhiri kerja sama dengan Iwan Setiawan adalah sikapnya yang sering melakukan psywar terhadap tim lawan.Teranyar, mantan pelatih Persija Jakarta itu psywar terhadap Persib dengan menyebut tim tersebut bukan tim hebat berkaca dari pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar yang berakhir 1-1.”Salah satunya itu (psywar) yang menjadi pertimbangan manajemen. Kondisinya tidak bagus kalau seperti itu terus, karena main ingin berprestasi tanpa banyak bicara,” ujarnya.”Kami sudah mengingatkan di awal pemanggilan kedua. Jangan melakukan psywar lagi. Harus berprestasi saja, kami tidak suka, malu dengan yang lain,” tambahnya.Meski tanpa Iwan Setiawan, Nabih Husein menegaskan timnya akan tetap maksimal melakoni dua laga tersisa di turnamen Piala Bhayangkara.”Kami akan terus bermain maksimal. Karena kami ingin mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Samarinda. Memang turnamen ini berat bagi kami, karena kami baru saja tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur. Tapi, mungkin di dua pertandingan nanti, kami akan melakukan rotasi,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PBFC Ditinggal Pelatih Iwan Setiawan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PBFC Ditinggal Pelatih Iwan Setiawan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here