PBFC Ingin Jajal Kekuatan PSM

0
162
views

PBFC Ingin Jajal Kekuatan PSM Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PBFC Ingin Jajal Kekuatan PSM serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PBFC Ingin Jajal Kekuatan PSM Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PBFC Ingin Jajal Kekuatan PSM :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pusamania Borneo FC (PBFC) ingin melakukan laga uji coba melawan PSM di Makassar sebelum turun di turnamen Piala Jenderal Sudirman Grup B di Bali, 14 November 2015.

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan di Parepare, Minggu mengatakan tawaran PBFC ini memang tidak lepas dari keberadan tim itu di Makassar untuk agenda pemusatan latihan.

Namun soal tawaran dari tim asal Kalimantan Timur itu, dirinya belum bisa memberikan kepastian.

“Kita memang sudah ditawari PBFC untuk laga uji coba namun belum kita tanggapi. Kita masih akan melihat perkembangan ke depan dan juga ingin mendiskusikan dulu dengan tim pelatih,” ujarnya.

Pelatih kepala PSM Makassar Liestiadi menyatakan masih berupaya mencari lawan tanding yang setara.

Namun jika tidak mendapatkan lawan seperti yang diharapkan maka pihaknya akan beruji coba sesama pemain PSM.

“Saya pribadi inginnya melawan tim yang seimbang. Hanya saja jika ternyata tidak bisa maka kita akan membagi dua tim untuk melakukan pertandingan,” jelasnya.

Mengenai keputusan menggelar laga uji coba, kata dia, tentu saja sebagai upaya untuk melihat kelemahan tim sebelum tampil di turnamen sebenarnya.

Apalagi dia baru saja bergabung bersama tim dan belum terlalu mengenal karakter dari setiap pemain di tim Juku Eja.

Untuk jadwal uji coba, mantan Pelatih Persegres Gresik United ini mengaku masih tergantung hasil dari pertandingan semi final melawan Sidrap United di Habibie Cup 2015.

Artinya, jika ternyata bisa lolos dari hadangan tim bertabur bintang itu maka tentu masih akan menghadapi laga final pada 10 November 2015.

“Kita lihat nanti hasilnya (lawan Sidrap United). Intinya kita memang ingin mengelar sekali uji coba untuk memperbaiki kelemahan dan menyiapkan strategi apa saja yang bisa kita terapkan saat tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman,” katanya.

Lebih jauh, dirinya juga mengaku optimistis mampu meraih kemenangan saat bertemu Mitra Kukar di pertandingan perdana Grup B Bali pada 14 November 2015.

Tim pelatih juga sedikit banyak sudah mengenal kekuatan calon lawannya tersebut karena telah berhadapan sebanyak dua kali pada babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Pada pertemuan perdana di kandang Mitra Kukar, tim Juku Eja harus mengakui keunggulan tim Naga Mekes dengan skor 1- 0. Sementara pada pertandingan leg kedua di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 26 September 2015 sukses membalas dengan kemenangan 2-1 meski gagal mengatrakan tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu melaju kebabak semifinal karena kalah aggregat gol. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PBFC Ingin Jajal Kekuatan PSM semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PBFC Ingin Jajal Kekuatan PSM bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here