PBFC Kecam Wasit Usai Kalah dari Sriwijaya FC

0
77
views

PBFC Kecam Wasit Usai Kalah dari Sriwijaya FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul PBFC Kecam Wasit Usai Kalah dari Sriwijaya FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PBFC Kecam Wasit Usai Kalah dari Sriwijaya FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PBFC Kecam Wasit Usai Kalah dari Sriwijaya FC :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Pusamania Borneo FC kecewa dengan keputusan wasit Maulana Nugraha yang memimpin pertandingan karena dianggap menjadi pemicu kekalahan dari Sriwijaya FC.Hal itu disampaikan Pelatih PBFC, Iwan Setiawan, menyikapi kekalahan di laga perdana Grup A Turnamen Piala Bahayangkara yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (18/3/2016) malam. Tim berjuluk Pesut Etam itu menyerah dengan skor 1-3.”Kalau wasit seperti malam ini, jujur bukannya menambah baik, justru menambah buruk lagi catatan persepakbolan Indonesia. Sayang sekali POLRI yang membuat turnamen untuk menghidupi kami-kami yang bergantung dari sepak bola harus tercoreng. Ini sangat memalukan,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan usai pertandingan.Menurut mantan pelatih Persija Jakarta itu wasit yang memimpin pertandingan terlihat tidak cakap saat pemain PBFC dilanggar keras namun tidak diberikan hukuman.”Sutan Sama dilanggar di dalam kotak penalti tapi wasit tidak memberikan penalti. Saya bukan mencari kambing hitam, tapi pertandingan malam ini tidak adil,” ujarnya.Meski kesal dengan ulah wasit, Iwan tetap profesional dengan mengucapkan selamat kepada lawannya. Ia mengaku sebenarnya sudah mengantisipasi perilaku wasit itu dengan memberikan pesan kepada pemain agar tidak tidak terganggu dan terus bermain maksimal.”Saya ucapkan selamat kepada Sriwajaya FC. Saya sudah berusaha menyampaikan kepada pemain, kalian tidak boleh terpengaruh. Tapi tetap saja psikologis pemain menurun. Jujur saja saya kecewa, karena pertandingan tadi saya anggap tidak adil,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PBFC Kecam Wasit Usai Kalah dari Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PBFC Kecam Wasit Usai Kalah dari Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here