"PBR Dampingi Persib Ke Semifinal"

0
192
views

"PBR Dampingi Persib Ke Semifinal" Info Bola terbaru dari Bola Liga "PBR Dampingi Persib Ke Semifinal" –

Bola Liga – Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya lolos ke Semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Ya, The Boys Are Back menang tipis 2-1 atas Persib Bandung dalam laga terakhir Grup L Babak 8 Besar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (30/10).


Di awal laga tim tamu mendapat peluang melalui Firman Utina di menit ke-2.Tapi tendangan bebasnya masih dapat ditepis Denis Romanovs. PBR membalas melalui sundulan Faturohman usai menerima tendangan bebas Kim Kurniawan, namun masih belum menemui sasaran.


Tembakan keras Djibril Coulibaly di menit 16 mengancam gawang PBR. Sayang, bola masih bisa ditangkap sempurna oleh Romanovs. PBR kembali gagal memaksimalkan peluang setelah sundulan Boban Nikolic tidak menemui sasaran pada menit ke-31.


M. Ridwan menusuk sisi kiri pertahanan PBR di menit 40. Tapi bola sepakannya melambung tinggi di atas mistar. Skor 0-0 pun tetap bertahan sampai babak pertama usai.


 Di interval kedua, PBR membuka keunggulan terlebih dulu dengan gol Kim Kurniawan di menit 52. Bola sundulan Jufriyanto membentur gawang dan memantul tepat di hadapan Kim. Tanpa kesulitan gelandang PBR itu menceploskan bola ke gawang Made.


Selang tiga menit kemudian, Konate mendapat umpan cantik dari Ridwan namun bola masih dapat ditangkap Romanovs. Begitu juga dengan tendangan keras Taufiq satu menit kemudian yang masih dapat ditepis kiper PBR.


Persib kembali mendapat peluang emas. Sebuah tendangan bebas yang dieksekusi Firman di menit 67 nyaris menyamakan kedudukan. Namun, bola masih dapat diblok Romanovs. Pada menit ke-79, tendangan bebas dari Wawan membawa PBR menjauh 2-0.


Persib mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 setelah sundulan Bambang Pamungkas, justru masuk ke gawang PBR, menjadi gol bunuh diri. Skor 2-1 pun berakhir hingga pertandingan usai.


Atas hasil itu, Maung Bandung tetap mengumpulkan 13 angka dari enam pertandingan. Meski kalah, Atep dkk tetap lolos ke semifinal sebagai juara Grup L. Sedangkan PBR mendampingi Persib ke semifinal nanti dengan membukukan poin 8.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "PBR Dampingi Persib Ke Semifinal" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "PBR Dampingi Persib Ke Semifinal" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here