"PBR Ingin Menang Lawan Persib"

0
218
views

"PBR Ingin Menang Lawan Persib" Info Bola terbaru dari Bola Liga "PBR Ingin Menang Lawan Persib" –

Bola Liga – Meski menjadi tim paling tanpa beban di Grup L babak delapan besar, Pelita Bandung Raya (PBR) masih menyimpan ambisi untuk lolos ke semifinal. Bahkan mereka berharap untuk mengalahkan Persib Bandung di laga akhir.


Derby Bandung akan tersaji di Stadion Jalak Harupat, Kamis (30/10) mendatang. Persib sebenarnya sudah tidak memiliki ambisi sebab sang Maung Bandung sudah memastikan lolos ke semifinal.


“Terakhir kita melawan Persib. Sudah beberapa kali kita main lawan mereka. Dan kita mau menang lagi,” ucap pelatih PBR, Dejan Antonic.


Sepanjang musim ini, kedua tim sudah tiga kali bertemu. Hasilnya imbang. Persib dan PBR sama-sama mengoleksi satu kemenangan. Sedangkan satu pertandingan lagi berakhir dengan skor imbang.


“Peluang masih ada. Kita tunggu hasil pertandingan terakhir besok,” tutup mantan pemain Persebaya yang pernah menukangi Timnas Hong Kong in

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "PBR Ingin Menang Lawan Persib" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "PBR Ingin Menang Lawan Persib" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here