"PBR Klaim Sudah Ikat Dejan Antonic dan Bepe"

0
188
views

Berita Bola: "PBR Klaim Sudah Ikat Dejan Antonic dan Bepe" Info Bola terbaru dari Bola Liga "PBR Klaim Sudah Ikat Dejan Antonic dan Bepe" –

Bola Liga – Pelita Bandung Raya (PBR) sudah ancang-ancang menyusun kekuatan untuk kompetisi LSI musim depan.
Untuk menambah kekuatan, ada lima pemain yang diincar agar langkahnya tak hanya sampai babak semifinal seperti musim 2014.
Sebagai tim yang hampir degradasi pada musim sebelumnya, PBR membuat lonjakan besar pada musim 2014. Pasukan Dejan Antonic sampai ke empat besar dan gagal melangkah ke final setelah dikalahkan Persipura Jayapura 2-0.
“Saat ini kami masih libur kompetisi sekaligus persiapan untuk musim depan. Kami mulai latihan lagi pertengahan Desember,” kata Manajer PBR, Rawindra Ditya kepada Tribun, Kamis (13/11/2014).
Ia menjelaskan, pihaknya tengah menggodok materi pemain untuk musim depan. “Incaran untuk pemain di musim depan sudah ada tapi belum bisa kami sebutkan. Yang pasti ada sekitar lima pemain baru untuk setiap posisi,” ujarnya.
Untuk pemain lama, manajemen masih mempertahankan 80 persen yang artinya hanya melepas 20 persen pemain yang dinilai tak berkontribusi maksimal. Windra menambahkan, performa kiper mereka Deniss Romanovs juga sangat gemilang.
“Deniss masih dipertahankan,” ujarnya.
Hal yang sama berlaku untuk pelatih Dejan Antonic yang jadi rebutan sejumlah klub papan atas LSI termasuk timnas U-19. Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya juga menginginkan tenaganya.
“Dejan tetap di PBR. Kami sudah deal dan Dejan tidak akan ke mana-mana lagi,” ujarnya.
Tidak hanya Dejan, striker Bambang Pamungkas juga akan diikat lagi. “Bepe akan kami pertahankan. Pada dasarnya kami sudah deal, hanya memang akan ada pembahasan lebih lanjut lagi,” katanya.

Sumber

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "PBR Klaim Sudah Ikat Dejan Antonic dan Bepe" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "PBR Klaim Sudah Ikat Dejan Antonic dan Bepe" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here