"PBR Tetap Dilatih Dejan Antonic"

0
199
views

Berita Bola: "PBR Tetap Dilatih Dejan Antonic" Info Bola terbaru dari Bola Liga "PBR Tetap Dilatih Dejan Antonic" –

Bola Liga – Dejan Antonic dipastikan tetap menjadi pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) untuk musim depan. Hal tersebut, disampaikan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Garcia Paulo.


Alhasil, hal tersebut menutup peluang klub lain untuk mendapatkannya. Misalnya saja, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura. Selain itu, sebelumnya Dejan pun disebut-sebut akan menangani Timnas Indonesia U-19 menggantikan Indra Sjafri.


Diutarakan Marco, catatan membawa The Boys Are Back ke babak semifinal ISL musim ini, menjadi alasan utama manajemen mempertahankan Dejan.


“Dejan sudah oke, tetap bersama PBR. Kami sudah melakukan pembicaraan dan Dejan siap memperpanjang kebersamaannya dengan PBR,” ujar Marco.


“Kami juga telah memperpanjang kontrak salah satu pemain, Kim Jeffrey Kurniawan. Kalau untuk pemain yang dilepas, sudah lima pemain. Dua pemain memang tidak diperpanjang. Kalau yang tiga lagi, memang tidak memenuhi kesepakatan, tapi kita akan coba lakukan lobi lagi,” tutupnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "PBR Tetap Dilatih Dejan Antonic" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "PBR Tetap Dilatih Dejan Antonic" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here