Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal

0
104
views

Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal :
Bola Liga

Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak pernah menyesal terkait keputusannya memecat Carlo Ancelotti. Menurut dia, Los Blancos butuh sebuah perubahan.

Ancelotti yang sukses membawa Madrid meraih gelar ke-10 di Liga Champions dipecat karena tak mampu memberikan satu pun gelar di musim lalu. Hingga akhirnya, Madrid resmi mengontrak Rafael Benitez pada Rabu, 3 Juni 2015.

Perez mengatakan, bila Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang butuh akan sosok pemimpin yang baru. Dan pilihan jatuh kepada Benitez, yang memang sudah paham benar akan seluk-beluk Madrid.

“Kami membutuhkan suntikan moral baru. Karena itu kami membutuhkan pergantian pelatih. Ia adalah pelatih yang pernah menangani tim muda dan punya pengalaman. Ia mengenal klub dengan amat baik,” kata Perez seperti dilansir Marca.

Benitez memang memiliki ikatan cukup dekat dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Mantan pelatih Liverpool itu memang pernah bermain untuk tim Castilla Madrid pada medio 1974-1981.

Dia kemudian menjadi pelatih Castilla B pada 1986, dan sukses memberikan tiga gelar. Memasuki periode 1993-1995, berlanjut menjadi pelatih tim B Madrid. Untuk skuad senior Madrid, Benitez menjadi asisten bagi pelatih Vicente Del Bosque pada musim 1993-1994.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here