Pecat Guidolin, Swansea Tunjuk Eks Pelatih Timnas AS Jadi Manajer Barunya

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Pecat Guidolin, Swansea Tunjuk Eks Pelatih Timnas AS Jadi Manajer Barunya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pecat Guidolin, Swansea Tunjuk Eks Pelatih Timnas AS Jadi Manajer Barunya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pecat Guidolin, Swansea Tunjuk Eks Pelatih Timnas AS Jadi Manajer Barunya


Swansea City memberhentikan Francesco Guidolin dari posisinya sebagai manajer. Sebagai gantinya, The Swans menunjuk eks pelatih timnas Amerika Serikat, Bob Bradley.

Laga terakhir Guidolin bersama Swansea adalah saat kalah 1-2 di kandang sendiri akhir pekan lalu dari Liverpool. Dengan kekalahan itu, Swansea tertahan di posisi ke-17 dengan empat poin dari tujuh pertandingan.

Hanya selang dua hari setelah kekalahan itu, manajemen Swansea memutuskan untuk memberhentikan kerjasama dengan orang Italia tersebut.

“Kami sangat kecewa harus berpisah dengan Francesco,” ujar Chairman Swansea, Huw Jenkins, seperti dikutip Soccerway.

“Kami merasa dia pantas mendapat kesempatan setelah kinerjanya musim lalu. Sayangnya kami tidak bisa mengulang performa musim lalu dan kami merasa kami     harus mengubah segalanya secepat mungkin untuk bekerja secara positif,” sambungnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Francesco dan staf-nya atas pengabdiannya di klub ini serta mendoakan yang terbaik untuk mereka.”

Sebagai pengganti Guidolin, Swansea dengan cepat menunjuk mantan pelatih timnas AS, Bob Bradley, yang di musim ini sebenarnya masih menangani klub Prancis Le Havre.

Nama Bradley naik daun usai membawa AS lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2010 sebelum disingkirkan Ghana. Dia juga sempat melatih timnas Mesir.

“Kami senang Bob mau bergabung dengan kami. Dia punya nama besar dan segudang pengalaman di level internasional maupun domestik,” tutup Jewkins.
Pecat Guidolin, Swansea Tunjuk Eks Pelatih Timnas AS Jadi Manajer Barunya

#BobBradley #FrancescoGuidolin #LigaInggris
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pecat Guidolin, Swansea Tunjuk Eks Pelatih Timnas AS Jadi Manajer Barunya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pecat Guidolin, Swansea Tunjuk Eks Pelatih Timnas AS Jadi Manajer Barunya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here