Pedro Javier Belum Maksimal

0
183
views

Pedro Javier Belum Maksimal Terbaru dari Bola Liga Pedro Javier Belum Maksimal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pedro Javier Belum Maksimal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pedro Javier Belum Maksimal :

Bola Liga-Pedro Javier Belum Maksimal. Kekuatan Persebaya United sebenarnya dipastikan bertambah saat laga melawan Persib Bandung pada lanjutan grup A Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (5/9).

Pedro memang didatangkan Persebaya untuk menambah daya gedor di lini depan.

Namun begitu, mantan striker Persija Jakarta itu  belumermain maksimal saat bisa diturunkan Ibnu pada laga melawan Persib. Mengingat, dirinya yang baru tiba. “Pedro masih jetlag dan  perlu beradaptasi dengan rekan rekannya yang lain.  Semoga di pertandingan terakhir lawan Persiba (Balikpapan), Pedro bisa memberikan yang terbaik dan mengantarkan Persebaya lolos ke babak selanjutnya” kata Ibnu Grahan penuh harap

Dalam Pertandingan melawan Persib Bandung, Pedro bermain penuh selama 90 menit dan tidak mampu mencetak gol sehingga timnya tidak bisa terhindar dari kekalahan. Persebaya kalah 0-2 dari tuan rumah

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pedro Javier Belum Maksimal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pedro Javier Belum Maksimal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here