Pedro Javier : Gol Untuk Otavio Dutra

0
262
views

Pedro Javier : Gol Untuk Otavio Dutra Terbaru dari Bola Liga Pedro Javier : Gol Untuk Otavio Dutra. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pedro Javier : Gol Untuk Otavio Dutra Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pedro Javier : Gol Untuk Otavio Dutra :

Bola LigaPersebaya United dan Persiba Balikpapan sama-sama butuh menang untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2015. Tak pelak, begitu kick-off pertandingan yang mempertemukan kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, kedua tim ingin langsung menguasai permainan. Tapi Dewi Fortuna ada di tim Bajul Ijo. Persiba tumbang 1-4  dan hebatnya Pedro Javier mencetak quattrick alias empat gol di pertandingan itu

Pedro Javier yang mencatatkan quattrick mengaku senang. Ia mempersembahakan empat gol yang membuatnya berada di deretan pencetak gol terbanyak itu kepada  Otavio Dutra yang memberikan dua assist.

“Persebaya merupakan tim bagus dan bermain bagus. Banyak pemain muda, namun kualitasnya tetap bagus. Gol saya persembahkan untuk Otavio. Otavio memberikan assist untuk dua gol saya,” jelas Pedro Javier.

Selain memberikan  dua assist, Pedro memang layak berterimakasih kepada Bek Sentral Persebaya ini. Karena berkat referensi dan informasi dari Otavio Dutra, Manajemen bisa merekrutnya disaat memang membutuhkan tukang gedor karena pemain asingnya harus dikandangkan karena masalah KITAS

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pedro Javier : Gol Untuk Otavio Dutra semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pedro Javier : Gol Untuk Otavio Dutra bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here