Pedro Ogah Gabung ke MU Karena Takut Louis Van Gaal

0
158
views

Pedro Ogah Gabung ke MU Karena Takut Louis Van Gaal Terbaru dari Bola Liga Pedro Ogah Gabung ke MU Karena Takut Louis Van Gaal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pedro Ogah Gabung ke MU Karena Takut Louis Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pedro Ogah Gabung ke MU Karena Takut Louis Van Gaal :

Bola Liga – -Transfer Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Chelsea kemarin memang masih menyisakan cerita pedih bagi Manchester United. Kini, Pedro mengakui sendiri bahwa ada Victor Valdes yang menyarankan agar ia tidak usah bergabung dengan United selama masih ada Louis van Gaal disana.

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan Valdes dan Van Gaal tengah memburuk. Van Gaal dengan sengaja meninggalkan kiper Spanyol yang juga eks rekan setim Pedro di Barcelona tersebut selama masa pra-musim kemarin. Bersama David De Gea, Valdes kini belum pernah masuk ke tim United ketika mereka sedang menjalani pertandingan.

Valdes yang juga menjadi senior Pedro di Barca pun memberikan pandangannya pada Pedro agar berpikir ulang terkait tawaran United. Diakui Valdes, satu-satunya masalah yang ada di klub sebesar United berada pada manajer mereka sendiri.

““Ia (Valdes) berkata pada saya bahwa United adalah klub bagus dengan suporter yang hebat namun satu-satunya masalah disana ada pada manajer. Benar bahwa saya tidak suka dengan perlakuan yang diberikan pada rekan setim saya di Spanyol disana, terutama pada Victor yang merupakan contoh bagi saya selama ini,” ujar Pedro.

“Namun saya juga melihat bahwa United tidak membuat langkah meyakinkan dalam usaha merekrut saya. Mereka terlalu lama menunda dan saya butuh sebuah tim baru secepatnya.”

Pedro sendiri akhirnya berlabuh ke Chelsea dan sejauh ini masuk ke dalam rencana utama Jose Mourinho. Kedatangannya membuat Willian dan Eden Hazard kini punya partner baru dalam menopang tugas Diego Costa di lini depan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pedro Ogah Gabung ke MU Karena Takut Louis Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pedro Ogah Gabung ke MU Karena Takut Louis Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here