Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona

0
265
views

Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona Terbaru dari Bola Liga Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona :

Bola Liga – -Barcelona memperpanjang kontrak Pedro Rodriguez hingga 30 Juni 2019. Meskipun Pedrito digosipkan bakal hengkang dari Camp Nou musim panas ini, sang penyerang internasional Spanyol lebih suka bertahan di Barca. Ia akan terikat klausul pemutusan kontrak dengan angka fantastis 150 juta Euro.

Kesepakatan yang diraih Barcelona dan Pedro memupus harapan klub-klub Liga Inggris untuk mendapatkan Si Nomor 7. Musim ini, Pedro memang sulit bersaing dengan trio MSN. Sihir Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez yang terlalu menakutkan, membuat Pedro harus selalu terpinggirkan.

Di tengah kompetisi, Pedro sempat menimbulkan spekulasi dengan berkata, akan memikirkan masa depan pasca musim berakhir. Tidak sedikit yang menduga, ini adalah sinyal bagi sang penyerang untuk meninggalkan Barca demi mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Faktanya hal tersebut keliru besar. Pedro menyusul Jordi Alba yang beberapa hari lalu juga siap memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Dilansir oleh Goal, dalam waktu dekat, Pedro akan membubuhkan tanda tangan untuk kontrak baru hingga tiga tahun. Sebelum ini kontraknya berakhir tahun depan per 30 Juni 2016.

Sepanjang karier bersama Barcelona, Pedro turut berpengaruh dalam lima gelar Liga Spanyol di samping dua trofi Liga Champions. Namun musim ini perannya semakin kecil. Ia memang tampil 49 kali di semua kompetisi sepanjang 2014-2015, tetapi lebih banyak turun dari bangku cadangan. Pedro masuk dalam starting XI 22 kali dan mencetak 11 gol.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak di Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here