Peduli Pengungsi di Jerman, Bayern Munchen Galang Dana

0
188
views

Peduli Pengungsi di Jerman, Bayern Munchen Galang Dana Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Peduli Pengungsi di Jerman, Bayern Munchen Galang Dana serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Peduli Pengungsi di Jerman, Bayern Munchen Galang Dana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Peduli Pengungsi di Jerman, Bayern Munchen Galang Dana :

Peduli Pengungsi di Jerman, Bayern Munchen Galang Dana

Bayern Munchen mengumumkan rencana mereka untuk menggelar pertandingan persahabatan guna mengumpulkan dana pembangunan kamp pelatihan bagi pengungsi di Jerman.

Rencana tersebut didasari atas banyaknya para pengungsi yang masuk ke Jerman di tahun 2015 ini. Tercatat ada sekitar 800 ribu pencari suaka berada di negara tersebut, jumlah tersebut melonjak empat kali lipat dari tahun sebelumnya.

Fenomena tersebut merambat hingga ke dalam stadion, dalam beberapa pertandingan awal musim Bundesliga 2015-16 banyak spanduk bertuliskan “Selamat Datang Para Pengungsi” hingga “Selamat Datang di Jerman” dibentangkan para fans di tribun penonton.

Respon atas dasar kemanusiaan itulah yang kemudian mengusik manajemen Bayern Muchen untuk berpartisipasi dalam memberikan penghidupan yang layak kepada para pengungsi.

Melalui situs resmi, Die Roten memberitahukan bahwa mereka akan menggalang dana dengan cara melakukan pertandingan amal.

“FC Bayern Munchen akan mengalokasikan satu juta Euro (16 miliar Rupiah) dari pertandingan persahabatan untuk proyek bantuan pengungsi,” demikian pernyataaan klub.

Nantinya, program bantuan kepada pengungsi akan berwujud pelatihan bahasa Jerman, makanan dan perlengkapan sepak bola.

Selain itu, Munchen juga membuka kesempatan kepada para pengungsi untuk mengikuti program kamp pelatihan bersama tim junior mereka.

“Bayern berencana melalui departemen junior, dalam beberapa pekan kedepan untuk mengadakan kamp pelatihan bagi pengungsi,” lanjut pernyataan klub.

Well, dengan apa yang digagas Bayern Munchen semoga bisa menjadi inspirasi bagi klub lainnya di dunia untuk menjadikan sepak bola bukan hanya olahraga tetapi juga media menanamkan nilai kemanusiaan. (inilah)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Peduli Pengungsi di Jerman, Bayern Munchen Galang Dana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Peduli Pengungsi di Jerman, Bayern Munchen Galang Dana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here