Pekan Ini, Hadiah Juara Persib Cair

0
197
views

Pekan Ini, Hadiah Juara Persib Cair Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pekan Ini, Hadiah Juara Persib Cair Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pekan Ini, Hadiah Juara Persib Cair : PT Liga Indonesia berjanji untuk membayarkan hadiah juara Liga Super Indonesia (LSI) kepada Persib pada pekan ini. Hal yang sama juga akan dilakukan kepada mantan striker Persib, Ferdinand Alfred Sinaga yang dinobatkan sebagai pemain terbaik LSI 2014.

Hal itu ditegaskan CEO PT LIGA Indonesia. Joko menegaskan, 6 Februari 2015 ditargetkan semuanya telah selesai.

“Seluruh hak terkait juara ISL musim lalu dan juga gelar pemain akan diselesaikan, 6 Februari, karena semua perhitungan diselesaikan pekan depan,” kata Joko di laman resmi PT Liga Indonesia (PT LI).

Sementara itu, mengenai keinginan klub-klub untuk menggunakan sisa kontribusi komersial LSI musim lalu untuk menutupi tunggakan mereka kepada para pemain, PT LI juga akan melunasinya pada pekan ini. PT Liga Indonesia sendiri mewajibkan klub-klub yang masih memiliki utang untuk melunasinya hingga 13 Februari 2015.

Sebagai juara LSI 2015, Persib berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 2,5 miliar.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pekan Ini, Hadiah Juara Persib Cair semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pekan Ini, Hadiah Juara Persib Cair bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here